Mulan Jameela Merasa Cocok Masuk Komisi X, Janji Perjuangkan Rakyat

Selasa, 1 Oktober 2019 13:34 Reporter : Merdeka
Mulan Jameela Merasa Cocok Masuk Komisi X, Janji Perjuangkan Rakyat mulan jameela di dpr. ©2019 Merdeka.com/sania mashabi

Merdeka.com - Musisi Mulan Jameela terpilih menjadi anggota DPR periode 2019-2024. Mengenai komisi mana dia akan bertugas, Mulan mengaku pasrah pada Fraksi Partai Gerindra.

"Saya serahkan sama kebijakan fraksi, saya sih terima-terima saja ditugaskan di komisi," kata Mulan usai pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (1/10).

Meski demikian, apabila bisa memilih dia ingin masuk Komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, dan olahraga.

"Kalau saya pribadi masuk ke komisi berapa mungkin lebih cocok ke Komisi X, ya. Tetapi, balik lagi saya serahkan kepada kebijakan fraksi. Saya terima saja. (Alasan) banyak, karena basic-nya juga karena musisi juga," jelas Mulan.

Istri Musisi Ahmad Dhani itu berharap dengan terpilihnya menjadi anggota dewan dapat memperjuangkan rakyat. "Ya, mudah-mudahan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," ia menandaskan.

Sebelumnya, Mulan datang pelantikan pagi tadi menggunakan Baju Adat Bugis, Sulawesi Selatan karya Didiet Maulana. Tema baju yang digunakan bernuansa kekuningan.

"Ini kan semua pake baju nasional kan. Kebetulan pake baju bodo, karena konsepnya juga sesuai, ini kan bajunya gombrong-gombrong," kata Mulan.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [eko]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini