Wanita ini dibayar ratusan juta cuma buat uji alat bantu seks

Minggu, 31 Agustus 2014 07:33 Reporter : Pramirvan Datu Aprillatu
Cara Houiellebecq. ©2014 Merdeka.com/romaniatv

Merdeka.com - Kepuasan batin sekaligus mendatangkan pundi fulus menjadi satu padu. Seperti yang geluti Cara Houiellebecq, wanita asal inggris ini mempunyai pekerjaan tambahan sebagai profesional penguji alat alat bantu seks.

Pekerjaan awalnya sebagai pegawai bank dianggap membosankan dan tidak mendapatkan tantangan. Mendapatkan tawaran pekerjaan barunya, Cara ditantang sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang seksual. Dia harus berpikir panjang untuk menerima pekerjaan itu.

Selain mendapatkan tantangan, fulus yang disabet pun cukup menggiurkan. Pekerjaannya mengetes produk terbaru mainan Cara bisa mendapatkan 15.000 poundsterling atau sekitar 269 juta pertahunnya.

Biasanya hasil dari setiap mencoba alat alat bantu seks, Dia cukup menuangkan dalam bentuk coretan tinta dalam blognya. Dia juga tak canggung kepada keluarga dan lingkungan rumahnya. Cara biasanya mengetes alat kepuasan batin itu di rumahnya sendiri sekaligus kantornya IT-nya, Darren dan sang ibunya di Gainsborough, Lincs, Inggris.

Saat wawancara dengan mailonline, Cara mengaku dengan pekerjaan terbarunya itu, banyak temannya sering menanyakan produk alat bantu seks terbaik dan termurah. "Sebelum membeli, hampir semua menelepon saya terlebih dahulu," ujarnya sambil tersenyum.

Cara mengaku bahwa rata-rata dalam seminggu, dia bisa mengalami 15 kali kepuasan. Dan dia menghabiskan waktunya selama 7 jam setiap minggu untuk mencoba beragam alat bantu seks dan kemudian membuat ulasan tentang mainan itu.

Dia juga bekerja sebagai konsultan bagi para penjual alat bantu seks yang ingin meningkatkan produk mainan seksual mereka. Cara mendapatkan mainan peraga seksual itu secara gratis dari produsen alat bantu seks di seluruh Inggris. Semua alat bantu seks itu dikirim kepadanya untuk diulas di blog pribadinya, Cara Sutra. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini