Boneka peraga seks berbentuk pria cocok untuk wanita kesepian

Minggu, 24 Agustus 2014 09:09 Reporter : Vincent Asido Panggabean
Boneka peraga seks berbentuk pria cocok untuk wanita kesepian Pameran boneka seks. ©2014 Merdeka.com/RocketNews24

Merdeka.com - Setiap manusia di dunia ini baik pria maupun wanita pasti memiliki keinginan untuk berhubungan biologis. Namun, semua itu bisa dilakukan jika Anda sudah menikah secara resmi. Tapi bagaimana jadinya jika Anda belum memiliki pasangan sah di mata hukum dan agama? Tentu saja ini hanya angan-angan belaka.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, maka beberapa pihak mulai menciptakan alat bantu seks dalam berbagai bentuk, tidak terkecuali boneka. Alat bantu seks jenis ini menyediakan Anda seperti layaknya memiliki pasangan sendiri.

Mungkin beberapa dari kita sudah mengenal boneka peragaseks wanita yang dibuat untuk kaum pria ingin melakukan hubungan seksual. Boneka-boneka itu juga diperkenalkan dalam berbagai bentuk wajah berparas cantik dan seksi.

Namun, kini ternyata ada juga boneka untuk memuaskan birahi bagi kaum hawa yang kesepian. Boneka peragaseks layaknya seorang pria ini lengkap dengan kemaluan berukuran besar yang mampu memuaskan wanita ingin menggunakannya.

Boneka peragaseks mirip pria sungguhan ini membuat para wanita yang ingin berhubungan intim tak perlu khawatir tertular virus atau penyakit. Ini lantaran risiko terkena penyakit kelamin lebih sedikit apabila dibandingkan dengan berhubungan biologis bersama pria tak dikenal untuk memenuhi hasrat mereka.

Beberapa situs kini telah menawarkan penjualan boneka peragaseks mirip pria ini. Salah satunya di situs Alibaba. Harga boneka peragaseks layaknya seorang pria ini mempunyai harga yang bervariasi.

Situs berbasis di Kota Hangzhou, China itu membanderol harga boneka peragaseks pria berkisar antara Rp 5,2 juta sampai Rp 7,9 juta per boneka. Mereka mengklaim boneka peragaseks pria dengan ukuran full body (satu tubuh) ini terbuat dari bahan silikon sehingga mirip dengan tubuh manusia asli.

Alibaba menulis di situs resmi mereka bahwa selain untuk para wanita, boneka peragaseks mirip pria ini juga dikatakan cocok bagi para lelaki pecinta sesama jenis (gay).

Namun Anda juga harus selektif dalam memilih alat bantu seks supaya benar-benar mendapatkan pengalaman berhubungan biologis yang cukup mengesankan dan memuaskan Anda.

Tentu saja alat-alat bantu seks ini merupakan pilihan bagi Anda yang benar-benar membutuhkannya. Boneka-boneka ini hanya digunakan untuk sekedar pemuas birahi semata. Tetap saja memiliki pasangan manusia sesungguhnya jauh lebih menyenangkan daripada dengan boneka. [gib]

Topik berita Terkait:
  1. Boneka Seks
  2. Sex Toy
  3. Seks
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini