Mahirnya istri Ahok main alat musik cello di TransJakarta

Jumat, 17 Maret 2017 09:13 Reporter : Dedi Rahmadi
Mahirnya istri Ahok main alat musik cello di TransJakarta Veronica Tan. ©2017 Merdeka.com/Tim Veronica Tan

Merdeka.com - Hari-hari Veronica Tan, istri Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok belakangan dipenuhi dengan kesibukan. Selain mengurus tiga anaknya dan Ahok, Veronica yang juga menjabat sebagai Ketua PKK DKI harus bersosialisasi dengan warga yang kebanyakan para ibu.

Menurut wanita kelahiran 1977 ini, musik adalah salah satu hobi yang dijadikan pelarian untuk melepas penat di tengah kesibukan tersebut. Cello, kata Veronica, merupakan salah satu alat musik yang dikuasainya.

Beberapa waktu lalu, tim dari program Sarah Sechan Net TV memberi kejutan dengan meminta Veronica bermain cello saat syuting taping di dalam bus TransJakarta vintage yang baru dikeluarkan Pemprov DKI.

veronica tan

Veronica Tan ©2017 Merdeka.com/Tim Veronica Tan

"Setiap perempuan harus punya hobi, untuk melepaskan penat sejenak dari kesibukan kita sebagai perempuan. Tidak banyak yang tahu kalau saya suka bermain musik, dan cello adalah salah satu alat musik yang saya kuasai," kata alumni Universitas Pelita Harapan itu, kemarin.

Seperti diketahui, Ahok sangat tergila-gila dengan Veronica. Mereka menikah saat Veronica masih berusia 19 tahun dan Ahok 9 tahun lebih tua darinya. Ahok dan Veronica dikaruniai tiga orang anak, Nicholas, Nathania dan Daud Albeenner.

Bahkan Ahok mengaku takut dengan Veronica sehingga membiarkan istrinya menjadi sorotan publik. "Saya mah terserah dia (Veronica). Kamu kayak enggak tahu aja, saya kan Ketua ISTI (Ikatan Suami-suami Takut Istri)," ujar Ahok seraya tertawa di Balai Kota.

[ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Veronica Tan
  3. Ahok Djarot
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini