Mahasiswi UK Petra gantung diri di kamar kos

    Reporter : Moch. Andriansyah | Selasa, 19 Juni 2012 08:27
    Mahasiswi UK Petra gantung diri di kamar kos
    ilustrasi gantung diri. sxc.hu

    Merdeka.com - Seorang mahasiswi Universitas Kristen (UK) Petra, Surabaya, Jawa Timur, bunuh diri di kamar kosnya di kawasan Siwalankerto, Senin (18/6) malam. Diduga, karena masalah asmara.

    Cara Irit Pererat Pertemanan dengan Jalan-JalanKapolsek Wonocolo, Kompol M Machali ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Diduga kejadian bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 20.00-21.00 WIB.

    Namun sayang, perwira dengan satu melati di pundak ini, belum bisa memberi keterangan secara detail, karena anggotanya masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

    "Kami sudah cek di lokasi kejadian. Memang benar ada mahasiswi gantung diri. Kejadian sekitar pukul 21.00 WIB. Tapi data lengkapnya masih belum, karena kami masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Machali saat dihubungi merdeka.com, Selasa (19/6).

    Kasus bunuh diri ini beredar pertama kali justru di media jejaring sosial, twitter. Di media sosial sosial beberapa orang memberikan kabar perihal tewasnya mahasiswi asal Lombok itu.

    Sebuah akun twitternya @Enutz menuliskan, 'Ada pembunuhan di Petra. Cewek dari Lombok angkatan 2011. Kos Padang Pasir C-27. Motif asmara,' tulisnya.

    Selanjutnya, pada reply twitter @Enutz itu, dijawab bukan pembunuhan, tapi seorang mahasiswi UK Petra angkatan 2011 bernama Sasa tewas gantung diri karena sang pacar tidak datang di hari ulang tahunnya.

    [hhw]

    Rekomendasi Pilihan


    Komentar Anda



    BE SMART, READ MORE