Keluarga Brigadir J Minta Ferdy Sambo Jujur soal Motif Penembakan

Selasa, 9 Agustus 2022 21:55 Reporter : Merdeka
Keluarga Brigadir J Minta Ferdy Sambo Jujur soal Motif Penembakan Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat. ©2022 Merdeka.com/Hidayat

Merdeka.com - Keluarga berduka setelah mengetahui Brigadir J ternyata ditembak, bukan ada peristiwa tembak menembak. Hal ini terungkap setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan Irjen Ferdy Sambo sebagai dalang di kasus kematian Brigadir J.

"Kami tidak menyangka kejadian Kematian anak kami di rumah Pak Ferdy Sambo. Soalnya anak kita almarhum tidak pernah cerita persoalan yang pahit selalu berkata yang enak dirumahnya,"kata Samuel Hutabarat, ayah dari Brigadir J, Selasa (9/8).

Dia mengaku, terkejut atas peristiwa tersebut karena Brigadir J tidak pernah ada masalah dengan pimpinannya. Untuk itu, Samuel meminta agar Ferdy Sambo mengungkapkan motif penyebab anaknya dibunuh.

"Kami juga mau ngomong kepada Pak Ferdy Sambo supaya terbuka motif apa yang terjadi selama ini," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Sementara itu, Samuel meminta kepada istri Ferdy Sambo tidak lagi bersembunyi dibalik layar. Dia meminta istri Ferdy Sambo jujur kepada penyidik usai suaminya ditetapkan menjadi tersangka.

"Kita keluarga dan keluarga besar kita serahkan kepada penyidik serta kuasa hukum kita untuk mengawal semua permasalahan ini jangan hanya tumpul ke atas dan tajam ke bawah," jelasnya.

"Kami sekeluarga terima kasih atas dukungan semua masyarakat atas doanya dan dukungan semuanya. Agar kasus sampai tuntas," tambahnya.

Samuel menyampaikan, untuk mengenai ditetapkan tersangka Pak Ferdy Sambo menjadi tersangka.

Kemudian, harapan kita harus terungkap aktor dari intelektual nya supaya ditangkap, saat ini kita lagi menunggu lagi ada aktor intelektual yang terlibat lagi.

"Kami keluarga yakin bahwa tim yang bentuk oleh kapolri tersangka ya berarti ada bukti bukti yang kuat yang dilakukan oleh Ferdy Sambo," tutupnya.

Reporter: Hidayat [fik]

Baca juga:
Bharada E Tembak Brigadir J Pakai Senjata Brigadir R
Geledah Rumah Mertua Ferdy Sambo, Timsus Polri Sita Barang-Barang Ini
Brimob Bersenjata Lengkap di Rumah Irjen Ferdy Sambo Atas Permintaan Timsus Polri
Irjen Sambo Tersangka, Timsus Polri Geledah 3 Lokasi Terkait Pembunuhan Brigadir J
Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Brigadir J, Ini Respons Kuasa Hukum
Irjen Ferdy Sambo Tersangka, Ini Reaksi dan Tuntutan Keluarga Brigadir J
Polri: Yang Buat Bharada E Mau Jujur Itu Timsus, Bukan Kuasa Hukum

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini