Karakter Prabowo menurut zodiak

Kamis, 3 Juli 2014 07:30 Reporter : Lia Harahap, Mustiana Lestari
Karakter Prabowo menurut zodiak Prabowo Subianto hadiri diskusi kebudayaan di TIM. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Calon presiden Prabowo Subianto lahir pada 17 Oktober 1951. Sesuai dengan tanggal kelahirannya, pria yang lahir di Jakarta itu berzodiak Libra.

Dalam situs primbon Jawa, www.primbon.com, mereka yang memiliki zodiak berlambang timbangan adalah seseorang yang penuh keraguan, bimbang, adil pandai bermuka dua, memiliki naluri yang kuat dan mempesona.

Si Libra sebenarnya juga pembawa kedamaian dan jarang emosi. Tapi bukan berarti tak bisa marah. "Namun bila marah, mereka dapat memuat orang di sekitarnya ketakutan." Hal lain yang kurang baik dari seorang Libra yakni perasaan yang sulit ditebak.

Sedangkan bila dilihat dari ilmu Psycho Cybernetics atau energi panas tubuh dan pikiran, Prabowo adalah pribadi yang memiliki energi fluktuatif atau semangat tinggi. Mereka yang memiliki energi ini, punya emosional yang tidak terkendali.

"Gestur fluktuatif itu sesuatu yang geraknya ambisi berapi-api, spontanitasnya tinggi. Jadi yang terbaca publik emosional dan kasar, padahal itu karena energi fluktuatif yang sering menghasilkan sesuatu yang spontanitas," jelas pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, kepada merdeka.com.

Sebenarnya, sangat baik seseorang memiliki semangat tinggi. Tapi di satu sisi, saking semangatnya membuat mandek ide-ide positif di kepala.

"Dia baik, tegas, berani dan loyalitasnya tinggi, tapi karena energi yang dimilikinya sangat tinggi. Jadi seperti kekuatan magma panas gunung api yang meledak-ledak," jelas Suhu Naga. [ren]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini