Jonru gelar workshop kiat raih sukses dari media sosial

Senin, 16 Maret 2015 11:27 Reporter : Al Amin
Jonru gelar workshop kiat raih sukses dari media sosial Workshop Jonru. ©facebook.com/Jonru

Merdeka.com - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jon Riah Ukur Ginting atau yang populer disapa Jonru, mengadakan workshop sehari kiat untuk meraih sukses di media sosial. Workshop tersebut dibuka untuk umum, mulai dari pelajar hingga orang umum.

"Ingin Tahu Kiat Jitu Memanfaatkan Media Sosial untuk Meraih Sukses? Bagaimana Kiat Membuat Tulisan di Media Sosial yang Menarik dan Disukai oleh Banyak Orang? TEMUKAN JAWABANNYA pada Workshop Spektakuler Ini!" tulis Jonru melalui Facebook fan page miliknya, Senin (16/3).

Workshop bertema 'Writing & SocmedPreneur' dihadiri oleh pembicara Fatchur Rozi, dari PendekarDigital.com dan Jonru sendiri. Workshop yang diselenggarakan pada 25 Maret 2015 di aula SMK 57, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu akan memberi kiat jitu tentang cara efektif cepat menulis dan berbisnis lewat media sosial.

Untuk dapat menghadiri workshop ini, setiap peserta dipungut biaya pendaftaran. Pelajar dikenakan uang pendaftaran Rp 125 ribu, sementara orang umum RP 250 ribu.

Sebelumnya, Jonru sempat mengadakan workshop jurnalistik pada tahun 2014 yang mengusung tema 'Rahasia Sukses Menjadi Penulis'. Workshop tersebut hanya diikuti sepuluh peserta. [amn]

Baca juga:
Gerbang tol direndam banjir, Jonru sebut itu sebagai Tol Laut Jokowi
Men-Jonru diartikan 'menjelekkan nama orang', ini kata Jonru

Jonru masuk kamus bahasa slang, yang berarti perkataan bohong

Lewat tulisan di blog, Jonru raih penghargaan internet sehat

Jonru twitwar dengan Budi Sujatmiko terkait orang tua Jokowi

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Jonru
  3. Jejaring Sosial
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini