KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Jokowi pastikan pencairan gaji ke-14 TNI diselesaikan besok

Senin, 19 Juni 2017 20:18 Reporter : Supriatin
Jokowi jajal baret TNI. ©Setpres RI/Cahyo

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka puasa bersama di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Acara buka puasa ini dihadiri sejumlah menteri kabinet kerja, pimpinan lembaga, pimpinan ormas Islam, dan ribuan prajurit TNI.

Saat memberikan sambutan, Jokowi memastikan gaji ke-14 TNI sudah dicairkan oleh pemerintah. Berdasarkan informasi yang dikantonginya, sebanyak 56 persen prajurit TNI telah menerima gaji ke-14.

"Baru 56 persen yang sudah menerima (gaji ke-14), sisanya 44 persen maksimal besok (sudah menerima)," kata Jokowi, Senin (19/6).

Meski lebaran Idul Fitri 1438 hijriah akan dilaksanakan minggu depan, pencairan gaji ke-14 prajurit TNI dinilai belum terlambat. Jokowi kemudian memuji semangat perwira tinggi dan prajurit TNI yang tetap semangat berpuasa.

"Saya melihat seluruh perwira tinggi dan prajurit TNI tetap semangat berpuasa, dan di bulan yang suci ini kita diberi kesempatan untuk meningkatkan ibadah kita bukan hanya dalam habluminallah tetapi juga dalam habluminannas," ujarnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Presiden Jokowi
  2. Gaji PNS
  3. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.