Jenguk Syekh Ali Jaber, Menko Polhukam Pastikan Proses Hukum Tuntas

Selasa, 15 September 2020 08:18 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jenguk Syekh Ali Jaber, Menko Polhukam Pastikan Proses Hukum Tuntas Potret Syekh Ali Jaber Dijenguk Mahfud MD. Instagram @mohmahfudmd ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Menko Polhukam Mahfud MD menjenguk Syekh Ali Jaber di kediamannya yang berlokasi di Rawamangun, Cempaka Putih Jakarta, Senin (14/9) kemarin. Dalam pertemuan tersebut Mahfud mengatakan, akan minta aparat kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut secara terbuka berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia.

"InsyaAllah kita akan menuntaskannya secara sangat terbuka kepada masyarakat, kepada Syekh dan keluarga semuanya InsyaAllah. Kita akan memprosesnya secara baik berdasar hukum yang berlaku di Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama sudah terungkap, dan prosesnya bisa lebih cepat," katanya usai menjenguk Syekh Ali Jaber dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/9).

Mahfud juga mendoakan Syekh Ali Jaber segera pulih. Serta bisa kembali berdakwah untuk umat Islam di Indonesia.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia terutama umat Islam, ikut mendoakan mudah-mudahan segera pulih kembali dan berkiprah Kembali membangun kehidupan rohaniah yang lebih sehat bagi umat Islam Indonesia," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Syekh Ali Jaber Titip Pesan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini