Iko Uwais, Yayan dan Cecep bakal main di film Star Wars terbaru

Selasa, 6 Januari 2015 11:36 Reporter : Yulistyo Pratomo
Iko Uwais, Yayan dan Cecep bakal main di film Star Wars terbaru The Raid 2. ©2015 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Akting dan kemampuan tiga bintang utama film laga 'The Raid' asal Indonesia memukau dunia. Berkat penampilan apiknya tersebut, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman didaulat menjadi aktor dalam film terbaru Lukas Film, Star Wars: The Force Awakens.

Dilansir harian inggris, The Telegraph, Selasa (6/1), penampilan Iko Uwais sebagai bintang utama The Raid dianggap mengagumkan, termasuk peran Yayan sebagai Mad Dog, tokoh antagonis dalam film yang sama. Tak ketinggalan, akting Cecep sebagai seorang pembunuh membuat JJ Abrams terpincut.

Menurut harian tersebut, tiga pemeran dalam dua film Indonesia tersebut dikenal sangat brutal, namun adegan perkelahian yang sangat baik mampu memukau JJ Abrams. Apalagi, ketiga aktor tersebut memiliki kemampuan bela diri.

Tak heran jika JJ Abrams ngotot membawa mereka bertiga ke dalam film kelas dunia tersebut. Bahkan, Abrams merasa yakin ketiganya bakal memberikan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan dengan tangan kosong.

Kabar ini terungkap oleh seorang aktris Inggris tak dikenal Maisie Richardson-Sellers yang menjadi salah satu pemeran dalam Star Wars. Dalam film ini, tiga bintang asal Indonesia tersebut bakal beradu akting dengan aktor ternama lainnya, yakni Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac and Adam Driver, bersama-sama dengan bintang Star Wars sebelumnya Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher.

Penasaran melihat aksi tiga jagoan ini bermain dalam film tersebut. Tunggu saja kehadirannya pada 18 Desember 2015 mendatang. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini