Holywings Indonesia Kembali Minta Maaf: Demi Keberlangsungan 3.000 Karyawan

Minggu, 26 Juni 2022 18:28 Reporter : Nur Habibie
Holywings Indonesia Kembali Minta Maaf: Demi Keberlangsungan 3.000 Karyawan Ilustrasi Holywings Indonesia. ©2022 Merdeka.com/Instagram @holywingsindonesia

Merdeka.com - Holywings Indonesia meminta dukungan serta minta maaf kepada masyarakat agar masalah yang sedang menimpanya itu dapat segera diselesaikan. Diketahui, saat ini Holywings sedang menjadi sorotan lantaran menggunakan nama Muhammad dan Maria untuk promosi minuman berakohol. 6 Orang jadi tersangka terkait promo tersebut.

"Holywings minta maaf. Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, demi keberlangsungan lebih dari 3.000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini," tulis akun resmi @holywingsindonesia seperti dikutip merdeka.com, Minggu (26/6).

Selain itu, Holywings mengaku bakal terus memantau perkembangan kasus yang menimpanya itu dan tidak lepas tanggungjawab atas apa yang sudah melibatkannya.

"Saat ini 6 oknum yang bertanggungjawab terkait 'promosi' telah ditahan, menjalani proses hukum dan sudah ditangani oleh kepolisian serta pihak yang berwajib. Kami pastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas dan tidak akan pernah lepas tangan," tegasnya.

Pihak Holywings berjanji bakal menjadi lebih baik lagi atas kasus yang melibatkannya itu. Apalagi, kasus tersebut sempat menjadi viral.

"Terima kasih untuk seluruh dukungan yang telah diberikan di postingan kami sebelumnya, tentunya kami dari mangement Holywings Indonesia telah membaca satu-per-satu segala bentuk kritik, saran & pendapat masyarakat terkait kelalaian kami. Kami berjanji akan menjadi lebih baik," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Diketahui, Holywings Indonesia telah mengeluarkan promosi pemberian minuman beralkohol secara gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Promosi itu berlaku setiap hari Kamis dengan syarat membawa kartu identitas.

Promosi itu langsung mengundang respons negatif masyarakat, termasuk di media sosial. Akhirnya, unggahan mengenai promosi tersebut dihapus.

Dalam akun instagram @holywingsindonesia pun telah mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka. Berikut isinya:

"PERMINTAAN MAAF TERBUKA

Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad & Maria", kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat.

Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya."

[eko]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Holywings
  3. Viral Hari Ini
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini