Golkar Sebut 45 Persen Kader dan Simpatisan Menang Pilkades di Bogor

Senin, 4 November 2019 08:32 Reporter : Merdeka
Golkar Sebut 45 Persen Kader dan Simpatisan Menang Pilkades di Bogor Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi menyebut sejumlah kader dan simpatisan Golkar berhasil memenangi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 273 desa se-Kabupaten Bogor.

"Alhamdulillah, sumber kita menyebutkan 121 desa atau sekitar 45% dari desa yang mengikuti Pilkades dimenangkan calon dari Keluarga Besar Partai Golkar," ujarnya melalui keterangan tertulis, Minggu (3/11/2019).

Pria akrab disapa Jaro Ade ini mengapresiasi Pilkades Serentak Kabupaten Bogor tahun ini bisa yang berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Ini semua berkat kerja keras dan kerja sama yang baik dari jajaran Polres Bogor, Kodim, Jajaran Muspika dan Panitia Pilkades," ujarnya.

Dia meminta kepada keluarga besar Partai Golkar yang terpilih sebagai Kepala Desa untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat.

"Segera komunikasi dan merangkul lawan politik di Pilkades dan diajak duduk bersama untuk merumuskan arah pembangunan Desanya ke depan. Seperti yang dicontohkan Bapak Presiden Jokowi yang merangkul semua elemen bangsa untuk bersama-sama membangun bangsa," jelasnya.

Dia juga meminta agar jangan memilih staf RW, RT hanya mengakomodir kepentingan tim sukses saja.

"Semua bertugas professional melayani masyarakat di desa baik yang memilih ataupun berbeda pilihan pada Pilkades ini," tegasnya.

Sumber: Liputan6.com [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Pilkades
  2. Partai Golkar
  3. Bogor
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini