Geruduk Kantor DPP Golkar, Massa AMPG Dorong Ketum Gelar Rapat Pleno

Kamis, 22 Agustus 2019 17:04 Reporter : Ronald
Geruduk Kantor DPP Golkar, Massa AMPG Dorong Ketum Gelar Rapat Pleno Massa AMPG Unjuk Rasa di DPP Partai Golkar. ©2019 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Ratusan massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) hingga kini masih bertahan di depan Kantor DPP Partai Golkar di ‪Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta‬ Barat. Mereka menunggu hanya ingin duduk bersama dan membahas dan mendorong mempercepat pelaksanaan rapat pleno.

"Tujuan hari ini kita ke mari, kita mau mendorong Ketua Umum melaksanakan pleno," kata Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bidang Pemuda dan Olahraga Nofel Saleh Hilabi di lokasi, Kamis (22/8).

Menurut Novel, minimal rapat pleno seharusnya dilakukan 2 bulan 1 kali. Namun, hingga kini belum sama sekali dilakukan rapat pleno.

"Ini adalah keraguan kita, kenapa tidak dilaksanakan, sedangkan pleno itu penting untuk membicarakan program Golkar ke depan," katanya.

Lebih lanjut dirinya menyesalkan sikap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen partai Golkar Lodewijk yang tak mau berdiskusi bersama mereka. Bahkan, petinggi Golkar itu meminta massa untuk bubarkan diri.

"Di sini adalah tempat wadah untuk berdiskusi dan berkoordinasi kenapa kok tidak dilaksanakan, dan ini kan rumah kami semua. Kami mau masuk bersama, duduk bersama tapi ketua umum dan sekjen membatasi kita untuk tidak masuk. Ini ada apa? Ada apa dengan Golkar? Kok ketua umum sekarang bikin gaduh? Sedangkan kita tahu Pak Jokowi tidak suka dengan kegaduhan. Kenapa ditimbulkan oleh ketua umum sekarang?" pungkasnya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Partai Golkar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini