Geng Motor Serang Remaja yang Sedang Bangunkan Sahur di Ciputat

Sabtu, 1 April 2023 16:04 Reporter : Kirom
Geng Motor Serang Remaja yang Sedang Bangunkan Sahur di Ciputat borgol. shutterstock

Merdeka.com - Geng motor bersenjata tajam melakukan penyerangan terhadap anak-anak yang membangunkan sahur di Gang Kramat, RT09/10, Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (1/4/2023) dini hari. Atas kejadian itu, anak-anak yang sedang membangunkan sahur ketakutan dan langsung berlari untuk bersembunyi di tempat yang aman.

Kasie Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, membenarkan adanya peristiwa penyerangan kelompok geng motor terhadap anak-anak warga Gang Kramat, Kelurahan Rengas, yang tengah membangunkan sahur itu.

“Benar ada peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh kelompok pemuda yang tidak dikenal, kurang lebih 20 motor berboncengan,” ujar Kasie Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, dikonfirmasi, Sabtu (1/4/2023).

Kemudian pelaku diduga geng motor itu tiba-tiba menyerang anak-anak yang sedang keliling membangunkan sahur. Anak-anak berlari membubarkan diri masuk ke gang-gang sehingga warga yang tahu kejadian tersebut melakukan pembubaran dan geng motor melarikan diri.

“Atas peristiwa penyerangan tersebut, dua remaja dari warga Gang Kramat, mengalami luka hantaman benda tumpul dan luka lecet karena terjatuh saat berusaha akan melarikan diri dari serangan geng motor tersebut,” ungkap dia.

2 dari 2 halaman

Dia menerangkan peristiwa penyerangan terhadap anak-anak remaja yang sedang membangunkan warga untuk santap sahur itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Kejadian persis pukul 03.00 dini hari. Saat itu anak remaja warga setempat sedang berkeliling untuk membangunkan sahur di lingkungannya,” jelas dia.

Polisi mengaku masih menyelidiki kelompok geng motor yang melakukan penyerangan terhadap anak-anak yang sedang membangunkan warga di Gang Kramat, Ciputat Timur.

Baca juga:
Larang Bakar Petasan, Pemuda di Medan Diserang Komplotan Geng Motor
Aksi Gerombolan Geng Motor di Medan Bikin Resah, Rampas Motor hingga Bacok Korban
Detik-detik Personel Polda Sumut Tangkap Anggota Geng Motor, Amankan 7 Remaja
Takut Ditangkap Polisi, 5 Anggota Geng Motor di Bekasi Ceburkan Diri ke Sawah
Memiliki Harley Davidson, Hobi atau Simbol Status Sosial?
Cerita Tentang Harley Davidson: Kemewahan, Bodong, hingga Stigma Arogan

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Geng Motor
  3. Viral Hari Ini
  4. Regional
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini