Fakta-fakta unik dan menarik ini hanya ada di PS TNI

Rabu, 2 Desember 2015 09:56 Reporter : Ya'cob Billiocta
PS TNI. © bola.net

Merdeka.com - Penampilan Persatuan Sepak Bola (PS) TNI di Piala Jenderal Sudirman 2015 sejauh ini ciamik. Empat kali tampil selalu memukau. 11 poin yang dikantongi mengukuhkan PS TNI sebagai pemimpin klasemen Grup C.

PS TNI yang awalnya disebut sebagai tim Kuda hitam, secara mengejutkan mampu membungkam mulut-mulut yang sempat meremehkan mereka. PS TNI menjelma menjadi tim yang kuat dan sulit ditembus oleh musuh.

Jika dibandingkan dengan pemain tim lain, ada beberapa hal unik dan menarik yang hanya ada di PS TNI. Di antaranya adalah selebrasi para pemain saat mencipta gol, yang selalu bersikap hormat ala militer.

Seperti yang terlihat saat PS TNI menciptakan gol pertama di gawang Surabaya United, Minggu (15/11). Kapten Legiman Raharjo berlari ke pinggir lapangan diikuti 10 pemain lainnya. Bak upacara militer, Legiman yang berhasil mencetak gol mengangkat tangan yang diikuti para pemain.

Selain pemain PS TNI, kehadiran suporter juga tak kalah menghebohkan. Ribuan pasukan itu selalu tampil bersemangat menyanyikan yel-yel selama pertandingan.
[cob] SELANJUTNYA

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.