EMTEK Group dan Kodam Jaya Jalin Program Kerja Sama untuk Masyarakat

Senin, 5 Desember 2022 13:58 Reporter : Merdeka
EMTEK Group dan Kodam Jaya Jalin Program Kerja Sama untuk Masyarakat EMTEK Group dan Kodam Jaya Jalin Program Kerja Sama untuk Masyarakat. ©2022 Liputan6.com

Merdeka.com - EMTEK Group melakukan silaturahmi ke Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) untuk semakin erat dengan adanya audiensi yang dilakukan pada hari ini, Senin (5/12). Jajaran EMTEK Group dipimpin oleh Komjen Pol (P) Drs. Imam Sudjarwo, MSi selaku Direktur Utama Indosiar & Direktur Grup SCM, disambut oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Usai tegur sapa, perbincangan keduanya berjalan secara tertutup selama kurang lebih satu jam.

“Ada beberapa agenda dan program yang bisa kita lakukan kerjasama, terutama dalam menyampaikan informasi ke masyarakat tentang agenda-agenda kita,” kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di Makodam Jayakarta, Jl. Mayor Jendral Sutoyo, Jakarta Timur, Senin (5/12)

Dia berharap, apa yang disampaikan dalam silaturahmi dan audiensi hari ini dapat menjadi kerjasama yang baik untuk selanjutnya.

“Terutama kami ingin memberikan informasi untuk memberikan wawasan yang perlu diketahui masyarakat,” ujarnya.

Budiharto merinci, ada beberapa hal yang bisa menjadi materi pemberitaan seputar program Kodam Jayakarta, seperti Kodam Go to School, ketahanan pangan atau food estate, program stunting dan juga beberapa kegiatan yang nanti akan dilakukan pihaknya.

“Dalam waktu dekat ini mungkin Kampung Pancasila yang menarik diikuti,” jelasnya.

2 dari 2 halaman

Senada dengan itu, Komjen Pol (P) Drs. Imam Sudjarwo, MSi selalu Direktur Utama Indosiar berharap, apa yang dilakukan hari ini dapat menjadi langkah yang baik. Khususnya yang akan berdampak kepada masyarakat dalam membuka wawasan dan khasanah ilmu tentang sejumlah program di Kodam Kaya.

“Tentu kita silaturahmi Surya Citra Media (SCM), dalam hal ini SCTV dan Indosiar dengan jajaran Kodam Jaya. Kita akan melakukan kerjasama terkait programnya, tentu banyak hal seperti desa atau kampung pancasila, bagaimana membina pemuda dari SD hingga SMA yang bisa menjadi generasi penerus bangsa dan tidak berkelahi,” katanya.

Dia meyakini, kerjasama akan dilakukan dalam waktu dekat. Khususnya dalam melakukan publikasi program yang dilakukan oleh Pangdam Jayakarta.

“Jadi dalam waktu dekat tentunya, Intinya kita akan mempublikasi apa yang menjadi keberhasilan yang perlu kita sampaikan ke masyarakat secara luas,” tutup Imam.

Sebagai informasi, kedatangan Imam tidak sendiri. Sejumlah eliter dari Grup SCM juha hadir mendampingi, yaitu Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary SCTV INDOSIAR & Grup SCM, kemudian Wens Mangut selaku Chief of Content Grup SCM dan terakhir adalah Mauluddin Anwar selaku GM News Magazine SCTV.

[fik]

Baca juga:
Punggawa Emtek Titi Maria Raih Indonesia's Most Respected In-House Counsel
Benefit Sharing Google dan FB dengan Media Harus Ditingkatkan
Kasus Pembajakan Logo & Konten PT Vidio Dot Com, Direktur STB Welhome Ditahan Polisi
Presdir EMTEK Alvin Sariaatmadja: Inovasi Teknologi Dorong Pertumbuhan Ekonomi
Pengembangan Teknologi EMTEK Sukses Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional
Pengembangan Teknologi EMTEK Sukses Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini