Diduga menculik anak di bawah umur, pria ini diringkus polisi di Denpasar

Selasa, 23 Oktober 2018 00:16 Reporter : Moh. Kadafi
Diduga menculik anak di bawah umur, pria ini diringkus polisi di Denpasar Pria Berinisial AH ini Diamankan Polisi. ©Istimewa

Merdeka.com - Seorang pria berinisial AH diringkus pihak kepolisian Denpasar Selatan, karena diduga melarikan anak gadis berinisial SA (16), Senin (22/10) petang. Dugaan penculikan itu berawal saat korban yang diketahui mengalami keterbelakangan mental berada di depan rumahnya Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan.

Kemudian, ibu korban berinisial JW melihat diduga pelaku membonceng korban dengan sepeda motornya dari depan rumahnya. Melihat hal tersebut, ibu korban mencurigai dan membututinya sampai di Jalan Pulau Saelus nomor 77 Pendungan, Denpasar.

"Saat yang bersangkutan kehabisan minyak lalu berhenti di depan Pertamini, selanjutnya ibu korban meneriaki pelaku sebagai penculik sehingga pelaku diamankan oleh masyarakat," ucap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Hadimastika Karsito Putro, saat dikonfirmasi, Senin (22/10) malam.

Selain itu, kebetulan pihak kepolisian sedang melintas sehingga terduga pelaku dan korban diamankan. Terduga pelaku dan ibu korban juga tidak saling mengenal.

"Kebetulan saat itu melintas Kapolsek Benoa bersama salah salah seorang anggotanya dan terduga pelaku diamankan. Saat ini masih proses interogasi," kata dia.

Terjadinya peristiwa tersebut juga sempat viral di beberapa akun media Istragram dan Facebook yang diduga sebagai penculikan anak. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Penculikan Anak
  2. Penculikan
  3. Denpasar
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini