Diduga Korsleting, Salah Satu Gerai di D'Mall Depok Terbakar

Senin, 20 April 2020 18:18 Reporter : Nur Fauziah
Diduga Korsleting, Salah Satu Gerai di D'Mall Depok Terbakar Ilustrasi. ©2020 AFP PHOTO/Arun SANKAR

Merdeka.com - Salah satu gerai yang berada di pusat perbelanjaan D'Mall di Jalan Margonda, Kota Depok terbakar. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.10 WIB. Bagian yang terbakar adalah salah satu gerai di lantai empat.

"Informasi yang saya dapat karena korslet, cuma memang asapnya tebal banget," kata Djaenal salah satu pengelola, Senin (20/4).

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. Saat ini api sudah mulai padam, hanya saja asap masih memenuhi bagian dalam mal. "Dan udah mulai clear lagi kok, kondisi di dalam mal, cuma asapnya saja sekarang," ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena mal sedang tutup sementara. Kerugian akibat peristiwa tersebut belum dapat dihitung. Pihak pengelola mengaku belum tahu pemicu terjadinya korslet.

"Nanti lagi di pengecekan juga korsletnya dari mana. Tapi tidak merambat kok, hanya di situ saja," akunya.

Petugas berupaya mengeluarkan asap dari seluruh bagian mal. Manajemen masih menelusuri di mana bagian yang terjadi korslet. "Ya ini dia yang lagi di konfirmasi dulu, kan walaupun tutup mungkin ada yg harus nyala tetap. Penyebab belum diketahui," pungkasnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kebakaran
  3. Depok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini