Dapat Bisikan Gaib, Pria di Tebo Curi dan Cium Celana Dalam Wanita Lalu Dibuang

Jumat, 7 Oktober 2022 00:03 Reporter : Merdeka
Dapat Bisikan Gaib, Pria di Tebo Curi dan Cium Celana Dalam Wanita Lalu Dibuang pencuri celana dalam wanita di tebo. ©2022 Merdeka.com/hidayat

Merdeka.com - Seorang Pria bernama Efendi (30) ditangkap oleh warga usai mencuri celana dalam wanita. Pelaku telah diserahkan ke polisi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi.

Warga sudah kesal dengan tingkah lakunya Efendi yang sudah berapa kali melakukan perbuatan sehingga masyarakat sekitar melaporkan ke polisi.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung mengatakan, benar ada warga melaporkan ada pria berinisial Ef yang mencuri celana dalam wanita.

"Kita sudah amankan pria tersebut, atas laporan warga Ef ini telah maling celana dalam wanita,” katanya, pada Kamis (6/10).

2 dari 3 halaman

Menurut Dedi, saat datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP), untuk menghindari hal yang tidak diinginkan atau menjadi amukan warga sekitar.

"Kita amankan Ef di polsek, dan menunggu korban buat laporan,” jelasnya.

Kemudian kata Dedi, atas keterangan Ef bahwa saat mengambil celana dalam tersebut akibat bisikan gaib untuk ambil celana dalam wanita.

"Ef ambil celana dalam itu kalau ada bisikan gaib, baru dia ambil itu pun semua celana dalam wanita secara acak tidak tahu muda atau pun tua,” jelasnya.

3 dari 3 halaman

"Untuk pelaku itu sudah dua kali telah ambil celana dalam wanita, kemudian Ef mencium celana dalam tersebut langsung dibuang kembali,” tambahnya.

Lebih lanjutnya, pelaku dan korban sudah melakukan secara damai atas perbuatan yang sudah dilakukan oleh Ef. Pihak keluarga Ef dan Korban juga sudah melakukan mediasi. Kemudian datang ke polsek dan memberitahukan bahwa mereka sudah berdamai.

"Tapi kami sarankan ia dibawa ke Puskesmas, rumah sakit, atau psikiater agar dia diperiksa. Ini sudah kami sampaikan ke keluarganya, kemudian Ef wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis,” tutup Dedi. [rnd]

Baca juga:
Berkomplot Curi Kabel Telkom, 3 Anggota Polri dan 1 Personel TNI di Solo Ditangkap
Berawal Keliling Kota, Seorang Warga Jember Curi HP Teman Perempuan usai Kencan
Kepincut Agya Usai Menjajal, Dua Orang Nekat Bobol Showroom Gasak Mobil
Anak Pedangdut Imam S Arifin Jadi Komplotan Penggelapan Motor
Polisi Kejar Pencuri Motor saat Kebakaran di Cikini
Dipergoki Mencuri, Remaja di OKU Bunuh Anak Tetangga

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini