Cerita lain pernikahan Gibran-Selvi, dari ceria hingga berduka

Jumat, 12 Juni 2015 07:31 Reporter : Lia Harahap
Cerita lain pernikahan Gibran-Selvi, dari ceria hingga berduka Pernikahan putra Jokowi. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Rangkaian proses pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Putri, sudah digelar sepanjang hari Kamis kemarin. Dimulai dengan ijab qobul yang dilaksanakan pagi hari, hingga resepsi yang digelar dua sesi siang dan malam.

Secara keseluruhan, semua acara berlangsung lancar. Rasa bahagia dan haru jelas terlihat di wajah kedua mempelai dan keluarga besar.

Banyak tamu yang hadir. Dari kerabat hingga tamu penting undangan Jokowi. Semua mengaku bahagia menyaksikan pernikahan pasangan yang menjalin kasih sejak enam tahun lalu.

Tak hentinya Selvi yang dibalut kebaya mewah terus melemparkan senyum, meski Gibran lebih memperlihatkan sikap cool-nya selama prosesi penting itu satu per satu dilewati.

Tapi namanya sebuah hajatan tentu berbagai cerita tak terduga bisa terjadi. Begitu pula yang terjadi di sela pernikahan Gibran dan Selvi.

Berikut cerita dan kisah yang tersisa dari prosesi pernikahan Gibran dan Selvi yang sakral:

Baca Selanjutnya: Tukang becak meninggal karena kelelahan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini