Bocah SD di Gunungsitoli Tewas Tenggelam di Sungai Nou

Minggu, 7 Juli 2019 06:01 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Bocah SD di Gunungsitoli Tewas Tenggelam di Sungai Nou Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Yufen Lase (12), pelajar sekolah dasar di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, tewas tenggelam di Sungai Nou, Sabtu (6/7).

Sebelum tewas tenggelam, korban bersama adiknya pergi ke pinggir sungai untuk memperbaiki pipa air sekalian mandi, kata Soni, warga sekita sungai yang melihat dua bocah tersebut di pinggir sungai.

Namun setiba di pinggir sungai, korban tergelincir dan jatuh ke dalam sungai yang cukup dalam untuk anak seusia korban. Melihat kakaknya terjatuh ke dalam sungai, adik korban berteriak dan meminta warga untuk menolong kakaknya yang tenggelam di dalam sungai.

Sejumlah warga turun ke dalam sungai untuk mencari korban, dan dalam waktu tidak berapa lama korban berhasil ditemukan.

"Korban ditemukan dalam keadaaan tidak bernyawa akibat cukup lama tenggelam di dalam air," katanya, seperti dilansir Antara, Sabtu (6/7).

Jenazah korban kini telah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan di kediaman korban di jalan Ampera, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Gunungsitoli Kota
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini