Berlaga Preman, Keamanan Pasar Dibacok Pedagang di Serang

Selasa, 30 Juli 2019 12:23 Reporter : Dwi Prasetya
Berlaga Preman, Keamanan Pasar Dibacok Pedagang di Serang Keamanan Pasar di Serang Dibacok Pedagang. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Sanusi (48) petugas keamanan pasar Ciruas, Kabupaten Serang menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan di dalam pasar oleh dua orang pedagang. Akibat kejadian itu korban harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka robek di kepala dan sejumlah luka lebam.

Kedua pelaku RS (36) dan AM (40) keduanya merasa geram dengan tingkah Sanusi yang berlagak seperti preman kampung.

Kapolsek Ciruas Kompol Priyatni Winoto mengatakan kasus pembacokan dan penganiayaan itu bermula saat korban Sanusi tengah duduk bersama temanya di Pasar Ciruas pada Jumat (5/7) dini hari sekitar pukul 01.00. Tiba-tiba pelaku mendatangi korban dan langsung membacok serta memukuli korban.

"Korban dengan pelaku saling mengenal. Penyebab pengeroyokan dan pembacokan pelaku AM tersinggung oleh ucapan korban," katanya kepada wartawan, Selasa (30/7).

Setelah melakukan penganiayaan kedua pelaku langsung melarikan diri ke wilayah Tangerang. Setelah dilakukan pencarian hingga Senin (15/7) diketahui pelaku RS bersembunyi di wilayah Kota Tangerang.

Tim Reskrim Polsek Ciruas langsung mengejar pelaku yang diketahui bersembunyi di sebuah tempat usaha laundry di wilayah Kedaung, Kota Tangerang.

"Satu tersangka AM masih dalam pengembangan untuk pencarian atau masih DPO," ujar Winoto.

Akibat perbuatannya pelaku akan disangkakan pasal 170 KUHP ayat 2 huruf 2 dengan ancaman 9 tahun penjara. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Serang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini