Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

Sabtu, 1 Juni 2019 12:30 Reporter : Merdeka
Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ani Yudhoyono Ani Yudhoyono Sakit. Instagram@aniyudhoyono

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Dia berdoa agar Ani diberikan tempat terbaik di sisi Allah.

"Kami berduka mendengar berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono, kita menyampaikan rasa belasungkawa insyaAllah Bu Ani khusnul khotimah, ditinggikan derajatnya di sisi Allah," kata Anies di Terminal Kampung rambutan, Jakarta Timur, Sabtu (1/6).

Sepengetahuan Anies, Ani adalah sosok perempuan yang tangguh dalam berjuang serta telah mendedikasikan hidupnya untuk negara.

"Kita semua tahu beliau adalah seorang perempuan tangguh, perempuan pejuang, putri pejuang yang meneruskan tradisi keluarganya. kita semua memiliki rasa hormat kepada beliau dan bagaimana beliau dedikasikan hidupnya untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Ani, menurutnya, juga perempuan yang memiliki wawasan luas, supel, ramah dan pribadi yang menyenangkan.

"Ibu Ani itu menyenangkan, orangnya informal rileks dan selalu bisa kalau ngobrol enggak pernah kaku, rileks dan bisa nyambung apa saja. Wawasannya luas sekali pengetahuannya luas apa saja nyambung. Saya ingat kalau ngomong dengan beliau selalu menyenangkan dan menyapa semua," terang Anies.

Dia menyatakan bakal meneruskan perjuangan Ani Yudhoyono. Anies juga berharap keluarga Susilo Bambang Yudhoyono diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Jadi insyaAllah kita semua akan meneruskan perjuangan beliau dan kita akan doakan keluarga Pak SBY semua putra putri diberikan ketabahan di dalam menjalani masa yang berat," harapnya.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono meninggal sekitar pukul 11.50 waktu Singapura usai berjuang melawan sakit kanker darah. SBY dan keluarga besarnya turut menemani Ani di penghujung usianya.

Pada Rabu (29/5), Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) di NUH Singapura karena kondisi kesehatannya menurun.

Reporter: Delvira Hutabarat [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini