Anak bungsu Jokowi takut dekati putri cantik Menteri Susi

Sabtu, 1 November 2014 02:42 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Anak bungsu Jokowi takut dekati putri cantik Menteri Susi nadine kaiser. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Kecantikan Nadine Kaiser tengah heboh di media sosial. Nadine adalah anak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Saking hebohnya, ada yang iseng di media sosial Twitter. Akun @ecat210 iseng me-mention gambar Nadine ke Kaesang Pangarep. "Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi..Sikat!!!," tweet @ecat210.

Lewat akun Twitternya, @kaesangp, putra bungsu Jokowi itu menanggapinya. "Ga berani, dia anaknya menteri," tulis Kaesang.

Sebelumnya, bukan hanya sosok nyentrik ibunya yang menyedot perhatian usai dilantik menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Kali ini giliran paras cantik putri Susi Pudjiastuti, Nadine Kaisar yang diperbincangkan para Netizen di akun Facebook. Banyak Netizen terperanga dan berdecak kagum dengan kecantikan wanita berambut panjang itu.

"Kak Nadine cantik banget," tulis akun Seba Ruthalexgwy dalam wall Facebook Nadine, seperti dikutip merdeka.com, Jumat (31/10).

Di laman Facebooknya, dara cantik itu terlihat beberapa kali mengunggah foto selfie-nya saat berada dikediamannya di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat (AS).

Dalam akun itu juga Nadine menuliskan pernah mengenyam pendidikan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, AS. Serta di EmbryRiddle Aeronautical University dan The British International School.

Nadine merupakan putri Susi hasil pernikahan dengan Daniel Kaiser asal Swiss. Daniel Kasier juga diketahui sempat hadir ketika Susi dilantik sebagai menteri. Meski telah berpisah selama 15 tahun, tapi dalam kesempatan itu, keduanya tampak akrab. Bahkan, Daniel yakin Susi bisa membuat banyak perubahan khususnya dalam kelautan dan perikanan. [has]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini