4 Fakta terungkap soal VM, wanita nyaris bugil di Taman Sari

Kamis, 8 Juni 2017 08:15 Reporter : Tim Merdeka
4 Fakta terungkap soal VM, wanita nyaris bugil di Taman Sari wanita bugil di taman sari. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi VM (26) bikin geger Jakarta. Nyaris tanpa busana, dia turun dari taksi dan masuk ke apotek di Taman Sari untuk membeli minyak kayu putih. Sejumlah warga sempat merekam gadis berambut pendek ini.

Di media sosial beredar kisah soal VM. Kabarnya dia anak orang berada. Menjadi stres karena kekasih menikah dengan sahabat sendiri.

Benarkah hal tersebut? Polisi belum memastikannya. Saat ini VM masih diperiksa kejiwaan di RS Polri. Butuh sedikitnya tiga hari untuk mengetahui kondisi wanita tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Harry Langie menjelaskan pihaknya belum mau berspekulasi soal penyebab stresnya Vionina.

"Bisa saja ada masalah keluarga, ada masalah lain. Saya tak mengorek itu. Saya kan mengorek soal keberadaan riil nya bahwa dia masih dalam pengobatan," ujar dia.

Namun sejumlah fakta soal wanita ini mulai terungkap. Berikut data yang dikumpulkan merdeka.com.

VM positif obat penenang

Keluarga VM sendiri mengaku pada polisi, wanita tersebut sedang stres. Bahkan VM sudah menjalani rawat jalan selama tiga tahun di sebuah RS di Jakarta. Namun mereka tak menjelaskan secara rinci kenapa wanita muda ini stres.

VM juga diketahui menggunakan obat penenang. Namun untuk narkoba, hasilnya nihil.

"Sudah dilakukan tadi bersama dengan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Hasilnya negatif narkoba, tetapi positif untuk obat penenang," kata Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz di Mapolsek Tamansari, Selasa (6/6).

Buka pakaian di mobil

VM membuka pakaian saat berada di taksi. Dari apartemen Rasuna Said, VM memesan taksi pada hari Jumat lalu. Setelah satu kilometer, VM meminta sopir taksi berhenti di ATM.

Pada saat turun itulah sopir taksi menyebut VM sudah tak berpakaian. Dia mengaku tak melihat saat VM melepas pakaian di mobil. Mau menegur, sang sopir mengaku tak nyaman. Karena itu dia membiarkan begitu saja aksi VM.

Supir taksi tersebut dipesan oleh VM dari apartemen menuju Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar lalu menghantarnya kembali menuju apartemen nya.

Bukan mahasiswi

Di KTP tertulis status VM adalah mahasiswa, namun polisi menyebut wanita berambut pendek ini hanya lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tidak lagi melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya.

"Dia itu bukan mahasiswa, tapi dia cuma sampe SMP aja, walaupun di KTPnya itu statusnya Pelajar/Mahasiswa," kata Kompol Bintoro menanggapi kabar yang beredar.

Berasal dari keluarga berada

Saat saksi mata melihat VM di apotek berjalan sambil menangis. Mereka yakin VM orang berada bukan gelandangan.

Pertama, dompet yang dipakai menutupi bagian dadanya bagus dan dan kelihatan tebal. VM juga menggunakan taksi hitam premium yang tarifnya lebih mahal dari taksi biasa. Taksi ini hanya bisa diorder melalui pesanan.

Sehari-hari VM tinggal di apartemen Rasuna Said, Jakarta Selatan ditemani pembantu. Polisi menyebut apartemennya mewah.

"Kita datang didampingi pihak security, apartemennya bagus dan mewah," ujar polisi. [ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini