2 Bule Adu Jotos di Bandara Gusti Ngurah Rai

Senin, 29 April 2019 23:25 Reporter : Moh. Kadafi
2 Bule Adu Jotos di Bandara Gusti Ngurah Rai Dua Bule Aduh Jotos di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. ©Istimewa

Merdeka.com - Video pertengkaran dua pria Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui indetitasnya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, menjadi viral di sosial media. Dalam video yang tak sampai satu menit tersebut terlihat, bule baju biru adu jotos dengan bule baju hitam, yang terjadi pada Senin (29/4) malam.

Namun, dalam caption video tersebut tertulis kejadian berawal dari bule baju biru menyebrang dan kakinya di tabrak sama bule baju hitam. Kemudian, bule baju biru memukul mobil bule baju hitam dan bule baju hitam tidak terima. Akhirnya aduh jotos, namun adu jotos tersebut secepatnya dilerai oleh petugas Bandara I Gusti Ngurah Rai yang standby.

Kepala Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Arie Ahsanurrohim saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadian pertengkaran tersebut terjadi di pick up zone internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai dan sudah dibawa ke Kantor Polisi KP3 Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"Sudah aman dan dibawa ke KP3, dan tidak menggangu operasional penerbangan," ujarnya singkat, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (29/3) malam.

Sementara dikonfirmasi berbeda, Kapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai AKP Agung Raka Nugraha menyampaikan belum sempat memonitor. Namun, pihaknya akan mengecek peristiwa tersebut.

"Saya belum monitor, masih kita cek," ujarnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pengeroyokan
  3. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini