174 Pelajar Bogor Ditangkap Ingin Demo DPR, 1 Orang Kedapatan Bawa Celurit

Senin, 30 September 2019 17:14 Reporter : Rasyid Ali
174 Pelajar Bogor Ditangkap Ingin Demo DPR, 1 Orang Kedapatan Bawa Celurit 174 Pelajar yang hendak Demo Ditangkap Polresta Bogor. ©2019 Merdeka.com/Rasyid Ali

Merdeka.com - 174 pelajar asal Bogor yang ditengarai hendak pergi ke Jakarta, diamankan Polresta Bogor Kota dari sejumlah titik penyekatan, Senin (30/9). Dari ratusan pelajar diamankan, tiga di antaranya perempuan yang ingin ikut demo di gedung DPR/MPR.

Mereka kemudian digelandang ke Mako Polresta Bogor Kota, untuk dilakukan pendataan dan memanggil pihak sekolah dan orang tua. Polisi juga tidak akan memberi izin mereka pulang sebelum orang tuanya datang.

Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Hendri Fiuser mengatakan ada seorang siswa menjalani proses lebih lanjut, karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit di dalam tasnya.

"Iya ada satu bawa celurit. Sedang dalam proses anaknya," kata Hendri.

Menurut Hendri, sebagian besar pelajar yang diamankan, berasal dari sekolah yang ada di Kabupaten Bogor. "Iya kebanyakan dari kabupaten, sebagian juga dari kota. Kita panggil pihak sekolah dan orang tuanya," kata dia.

Baca Selanjutnya: Tiga Pelajar Perempuan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Demo Pelajar
  3. Senjata Tajam
  4. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini