Blu By BCA Jamin Keamanan dan Kenyamanan Bagi Para Pengguna

Senin, 8 Agustus 2022 20:14 Reporter : Siti Ayu Rachma
Blu By BCA Jamin Keamanan dan Kenyamanan Bagi Para Pengguna Blu by BCA. Siti Ayu ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Binus University resmi berkolaborasi dengan Blu by BCA Digital. Kolaborasi ini merupakan wujud keseriusan Binus untuk selalu menghadirkan layanan digital terdepan. Kolaborasi ini diwujudkan dengan inovasi yang menghadirkan produk dan layanan baru yang dapat dinikmati oleh Binusian, yakni payment solution.

Head of Digital Business PT Bank Digital BCA, Edwin Tirta mengatakan bahwa layanan bank as a service (Baas) dari Blu by BCA akan terintegrasi di dalam platform digital Binus Maya.

"Saat ini kita bersama dengan Binus jadi sudah melewati huru-hara di mana integritas servis yang sudah disediakan itu dihubungkan dari integrasi system dengan Binus Maya tadi," ujar Edwin dalam konferensi pers, Senin (8/8).

Edwin menjelaskan hubungan Blu by BCA dengan Binus Maya sudah melalui koridor keamanan yang aman serta diupayakan kenyamanan bagi para pengguna platform tersebut. “Kami mengupayakan keamanan dan kenyamanan, itu selalu kami jaga,” terangnya.

Dia menilai kerja sama dengan Binus yaitu untuk selalu menghadirkan di dalam ekosistem manapun, salah satunya adalah edukasi. Pihaknya berharap para mahasiswa Binus dapat terekspos dengan menggunakan produk perbankan lebih baik lagi.

"Kalau targetnya kami mau menghadirkan Bankable itu menjadi gampang diakses dimana pun kapan pun dan tidak melulu harus datang ke bank," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Luncurkan Blu Akademik

Head of Digital Business PT Bank Digital BCA, Edwin Tirta Blu by BCA Digital meluncurkan program Blu Akademik. Program tersebut akan berjalan dalam waktu 3 bulan dan sudah menargetkan 250 mahasiswa Binus untuk join ke dalam program tersebut.

"Pastinya sekali lagi kita tidak hanya fokus kepada nilai transaksi, tapi kita ingin tidak hanya kampus Binus, tetapi ke mahasiswanya kami sudah menyiapkan program Blu Akademik," ujar Edwin dalam konferensi pers, Senin (8/8).

Edwin menjelaskan, dalam program Blu Akademik akan ada program kuliah, webinar, kuliah whatsapp dan lainnya. Dia mengungkapkan bahwa sudah melakukan uji coba dengan antusias mahasiswa yang tinggi untuk mengikuti program ini.

"Tentunya nanti yang ikut program ini akan mendapatkan sertifikat, yang paling penting adalah teman-teman mahasiswa mengetahui bagaimana ilmu cara mengelola keuangan dengan baik dan benar sejak dini. Ini yang kami siapkan supaya mahasiswa benar-benar tahu," terangnya.

[idr]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. BCA
  3. Perbankan
  4. Viral Hari Ini
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini