KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Xpander goda konsumen di Makassar, Medan, dan Balikpapan

Rabu, 13 September 2017 16:23 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi Xpander. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, memperkenalkan small MPV-nya, Xpander, di tiga Kota besar, yakni Makassar, Medan, dan Balikpapan. Di Makassar, perkenalan Xpander dilakukan di Mal Ratu Indah, yang berlangsung mulai hari ini (13/9) hingga Minggu (17/9). Sedangkan di Medan di Mal Center Point dan Mal BSB di Balikpapan.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander di tiga kota tersebut merupakan yang terakhir, dari sebelumnya diperkenalkan di Semarang, Surabaya, Jakarta, Palembang, Bandung, dan Pekanbaru.

Di Makassar, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerja sama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi, yakni PT Bosowa Berlian Motor dan PT Beta Berlian.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI yang membuka pameran di Makassar, menyatakan event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander. Ini dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit, per 25 Agustus lalu sejak debut global 10 Agustus.

Mitsubishi Xpander ©2017 Merdeka.com


“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo.

Kata Kondo, kota Makassar dipilih menjadi satu kota peluncuran Mitsubishi Xpander, lantaran besarnya potensi pasar sebagai salah satu kota paling strategis untuk wilayah Indonesia Timur. Setelah diperkenalkan pada world premiere di pameran GIIAS lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20 persen pangsa pasar small MPV di Sulawesi Selatan. Serta memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 12 persen.

Mitsubishi Motors Special Exhibition selain menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Makassar, juga menghadirkan 4 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action, dan 4 unit test drive (Xpander Ultimate A/T, Xpander GLS M/T, All New Pajero Sport Dakar 4x2, dan Mirage Exceed) untuk memberikan kesempatan pada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lain.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas MPV dan semangat petualang dari SUV untuk membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi Xpander
  2. Mitsubishi
  3. Otomotif
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.