Suzuki Indonesia siap siaga hadapi mudik tahun ini

Senin, 19 Juni 2017 17:19 Reporter : Syakur Usman
Mudik Suzuki. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program 'Suzuki Peduli Mudik 2017' yang berlangsung mulai 23 Juni - 2 Juli 2017. Secara khusus, SIS akan menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga, dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik, mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

Semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur Lebaran nanti.

Program yang mengusung tagline 'Siaga Melayani Anda' ini, merupakan program rutin tahunan purnajual Suzuki sebagai bentuk tanggung jawab Suzuki kepada para pelanggan setianya. Dalam program 'Suzuki Peduli Mudik 2017' ini, Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani pelanggan dengan memberikan berbagai fasilitas. Sebut saja Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2017 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain dapat menikmati takjil, makanan dan minuman, hiburan, tempat istirahat nyaman, suvenir dan free Wi-Fi secara gratis. Sedangkan fasilitas yang ada di Bengkel Siaga 2017, yaitu tersedia snack dan coffee corner.

Sementara Halo Suzuki Mobile Application merupakan aplikasi baru dari SIS untuk membantu dan memberi kenyamanan kepada seluruh pelanggan Suzuki, sebab di dalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik untuk membantu perjalanan mudik pelanggan. Pada menu ini, terdapat fasilitas permintaan teknisi & towing, rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini, para pelanggan dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Riecky Patrayudha, Service Head SIS, mengatakan program 'Suzuki Peduli Mudik 2017' merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan tebaik dari Suzuki kepada pelanggan setianya. Pada tahun ini, kami prediksikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017.

"Setiap tahun kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang diberikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut mengimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik dan selamat ber-Hari Raya bersama keluarga," ujar Riecky.

Salah satu layanan yang khas dari Suzuki sejak Suzuki Peduli Mudik 2014, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Layanan HSMA sudah berhasil mengawal sebanyak 3.632 pemudik yang menggunakan mobil dan motor Suzuki sejak 2014. Pada tahun ini, SIS memiliki proyeksi target pemanfaatan layanan HSMA sebanyak 5.000 pelanggan motor dan mobil Suzuki. [ega]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.