Rayakan HUT ke-70, LaFerrari Aperta hadir di Indonesia

Kamis, 20 April 2017 18:42 Reporter : Syakur Usman
Rayakan HUT ke-70, LaFerrari Aperta hadir di Indonesia LaFerrari Aperta. © Autoblog.com

Merdeka.com - Supercar LaFerarri Aperta hadir di Indonesia, untuk memeriahkan acara perayaan ulang tahun ke-70 Ferrari. Penampilan perdananya di bumi Indonesia dilakukan di Hall 1 ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada hari ini, Kamis (20/4).

Saking istimewanya acara ini, hadir langsung dari markas mobil kuda jingkrak di Maranello, Italia, Enrico Galierra, Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari SpA. Galierra didampingi CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher, dan Maulana Indraguna Sutowo, mewakili MRA Group.

Dalam sambutannya, Galierra mengatakan Ferrari La Ferrari Aperta diproduksi untuk merayakan ulang tahun ke-70 produsen mobil sport paling ikonik di dunia ini. Perayaan di Indonesia ini merupakan salah satu bagian dari perayaan global 70 tahun Ferrari di dunia.

laferrari aperta

LaFerrari Aperta ©2017 Merdeka.com

LaFerrari Aperta adalah supercar versi atap terbuka dari LaFerrari yang istimewa, karena bersifat edisi terbatas yang diproduksi untuk klien ferrari yang paling loyal. Supercar ini mengusung mesin V12 6.626 cc dengan tenaga 800 cv, yang dilenglapi motor elektrik 120 Kw sehingga total tenaga menjadi 963 cv.

"Kami senang bisa membawa LaFerrari Aperta di Indonesia untuk merayakan ulang tahun Ferrari yang ke-70 di Indonesia, yang terkenal memiliki fans supercar paing bergairah. Lewat mobil ini, Ferrari menegaskan kehadirannya sebagai brand supercar paling terkemuka di dunia," ujar Galierra, saat konferensi pers 70 Tahun Ferrari oleh Ferrari Jakarta, hari ini.

laferrari aperta

LaFerrari Aperta ©2017 Merdeka.com

Ulang tahun ke-70 Ferrari yang jatuh pada 12 Maret tahun ini dirayakan secara global di seluruh dunia. Ada 70 event global termasuk di Indonesia pada 23 April nanti, dengan event puncaknya di Maranello pada 9-10 September nanti.

Secara umum, dia juga menyinggung soal Ferrari Jakarta, yang menjadi perwakilan Ferrari di Indonesia sejak 2001. Dia merasa senang dengan kemajuan Ferrari di Indonesia. Apalagi pada tahun lalu dibangun diler baru Ferrari di Surabaya.

"Pada tahun lalu pula, Ferrari Jakarta mendapat best dealership ferrari se-Asia Tenggara," pungkas dia. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ferrari
  3. Otomotif
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini