Rayakan HUT ke-17, AXIC Bagi Paket Sembako ke Sopir Ambulan & Penggali Kubur Covid-19

Senin, 5 April 2021 11:35 Reporter : Syakur Usman
Rayakan HUT ke-17, AXIC Bagi Paket Sembako ke Sopir Ambulan & Penggali Kubur Covid-19 Rayakan HUT ke-17, AXIC bagikan paket sembako ke tenaga kesehatan di seluruh Indonesia. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Merayakan hari ulang tahun ke-17, komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) membagikan 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan yang berdiri di garis depan melawan pandemi Covid-19. Pembagian paket dilakukan secara serentak di 17 lokasi di seluruh Indonesia pada Sabtu (3/4).

Juniadhi Caniago, Ketua Umum AXIC periode 2020-2022, menjelaskan ulang tahun ke-17 ini mengusung tema #Integr17year (baca: tahun integritas). Maknanya bahwa AXIC mampu bersatu dan solid hingga 17 tahun di komunitas otomotif nasional dengan kontribusi positif pada Indonesia khususnya di masa pandemi.

Sebanyak 250 paket sembako itu diberikan oleh 17 chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia. Yakni Medan, Batam, Palembang, Lampung, Cirebon, Solo, Jepara, Semarang, Kediri, Lamongan, Situbondo, dan Jayapura. Pembagian sembako juga dibagikan di kawasan Jabodetabek.

Ultah kali ini, AXIC melibatkan 17 chapter/cabang dalam pemberian donasi sesuai dengan umur AXIC di tahun ini. Setiap chapter/cabang membagikan paket sembako untuk tenaga kesehatan di Puskesmas termasuk sopir ambulan dan para tukang/penggali kubur di pemakaman khusus korban Covid-19.

"Kebetulan ide pembagian paket sembako ini berangkat dari ‘Semangat 50 Tahun Toyota' dan juga sebagai apresiasi AXIC di ulang tahun emas Toyota Indonesia,” ujar Juniadhi yang biasa disapa Ichan, saat syukuran ke-17 AXIC secara daring di Jakarta, Sabtu malam (3/4).

Baca Selanjutnya: Paket Sembako Diberikan di 17...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini