Mitsubishi incar kenaikan pasar kendaraan penumpang di Bangka Belitung

Rabu, 22 Agustus 2018 12:00 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi incar kenaikan pasar kendaraan penumpang di Bangka Belitung mitsubishi resmikan diler pangkal pinang. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Indonesia bekerja sama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group meresmikan diler kendaraan penumpang ke-122 di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin (20/8). Diler ini juga merupakan diler ke-28 kerja sama Mitsubishi dengan Lautan Berlian Group, sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Bangka Belitung.

Area Bangka Belitung memiliki minat yang tinggi terhadap kendaraan penumpang. Buktinya, terjadi peningkatan volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi hingga 6 kali lipat pada periode Januari-Juni 2018 dibandingkan periode sama tahun lalu.

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Drive Your Ambition. Pola pikir adventurous dan progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” ujar Michimasa Kono, Director Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam sambutannya kemarin.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler ini dilengkapi dengan area showroom seluas 510 meter persegi dan workshop 840 meter persegi.

Diler ini juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Fasilitas service PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas yang tersedia, diler ini memiliki kapasitas service hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini