Lamborghini Urus bakal jadi 'pahlawan baru' di tahun 2018

Minggu, 31 Januari 2016 07:59 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Lamborghini Urus bakal jadi 'pahlawan baru' di tahun 2018 Lamborghini Urus. © Paultan.org

Merdeka.com - Sudah tahu Lamborghini Urus?

Ya, ini adalah model SUV milik Lamborghini yang sangat keren. Mobil ini direncanakan bakal meluncur ke pasaran pada tahun 2018.

Terjunnya Lamborghini untuk mendalami segmen SUV ini memang untuk memenangi pasar, setidaknya dalam beberapa tahun mendatang model SUV bakal sangat booming. Nah, rilis tak sekadar rilis. Terjun tak sekadar terjun. Lamborghini Urus sepertinya akan membawa beban berat di tahun 2018 mendatang.

Bagaimana tidak, dengan melihat besarnya potensi pasar SUV di seluruh dunia, Urus harus bisa menjadi pahlawan bagi Lamborghini untuk menang melawan kompetitor. Belum lagi ekspektasi perusahaan untuk punya penjualan yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun. Sekadar informasi, tahun 2015 lalu Lamborghini pecahkan rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah.

Tahun 2018 nanti Lamborghini akan memiliki dua kali lipat ukuran pabrik dan menampung 500 karyawan baru bagi perusahaan. Untuk apa? Jelas ini digunakan untuk memperbanyak produksi Lambo di masa depan.

Mampukah Lamborghini Urus menjadi pahlawan baru bagi perusahaan? Kita nantikan saja sepang terjangnya di dunia otomotif. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Lamborghini Urus
  2. Lamborghini
  3. Malang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini