Kia Sebar Teaser Crossover Baru, Debut Akhir November 2018

Kamis, 15 November 2018 12:21 Sumber :
Kia Sebar Teaser Crossover Baru, Debut Akhir November 2018 Teaser Kia Soul 2020 (caranddriver.com)

Merdeka.com - Pada akhir November 2018 ini, Kia dipastikan akan merilis produk baru. Pasalnya, pabrikan asal Korea Selatan ini telah menyebarkan teaser mobil crossover teranyarnya, Kia Soul.

Mengutip dari Caranddriver.com generasi ketiga Kia Soul di Amerika Serikat ini akan melakoni debutnya dalam gelaran Los Angeles Auto Show 2018. Nantinya, crossover compact ini diperkenalkan sebagai model tahun 2020.

Teaser yang beredar saat ini hanyalah tampilan sektor belakangnya yang menyerupai generasi tahun 2010. Desainnya cenderung kotak atau boxy yang dilengkapi dengan taillight vertical dan tailgate hampir vertical.

Kia pun menyatakan bahwa corossover compact terbarunya ini mampu menghadirkan kenikmatan berkendara bagi penggunanya. Selain itu, desainnya pun terbilang menarik dan dapat berfungsi serba guna.

Rumornya, Kia Soul 2020 akan menggunakan platform yang sama dengan Hyundai Kona. Dengan kata lain, compact crossover ini akan ditawarkan dalam 2 varian mesin, 2,0 liter dan turbo 1,6 liter.

Sementara itu, ada juga versi listrik yang menggunakan baterai 64 kWh. Kia Soul EV diklaim mampu menempuh jarak sejauh 415 km dengan kondisi baterai penuh.

(kpl/crn)


Sumber: Otosia.com
Topik berita Terkait:
  1. Kia
  2. Crossover
  3. Mobil Baru
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini