Isuzu beri dana pendidikan bagi anak pengemudi dan mekaniknya

Jumat, 2 Juni 2017 19:09 Reporter : Syakur Usman
Isuzu beri dana pendidikan bagi anak pengemudi dan mekaniknya Dana pendidikan Isuzu. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali melakukan program 'Pintar bersama Isuzu' pada tahun ini. Program corporate social responsibility (CSR) di bidang pendidikan ini memberikan dana pendidikan kepada 170 anak usia sekolah dasar.

Ernando Demily, Vice President Director PT IAMI, mengatakan program ini adalah salah satu kegiatan Isuzu untuk memajukan bidang pendidikan. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini menjadi program rutin Isuzu Indonesia.

"Isuzu menyadari bahwa keberadaan Isuzu di Indonesia bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata, tapi Isuzu juga merupakan bagian dari masyarakat," ujar Demily, dalam keterangannya pada Merdeka.com, Rabu (31/5).

'Pintar bersama Isuzu' adalah program kepedulian Isuzu pada dunia pendidikan Indonesia, dengan memberikan dana pendidikan sebesar Rp 1 juta kepada 170 anak-anak dari pengemudi dan mekanik Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dana ini diperuntukkan untuk anak anak usia sekolah setara 3 SD 3 SMP atau berusia 8 15 tahun, yang memiliki rata rata nilai rapor dalam 3 semeter di atas 80. Sementara itu, 450 pendaftar yang valid akan mendapatkan tas beserta perlengkapan sekolah.

Pada program Pintar Bersama Isuzu tahun ini, ada kegiatan baru yakni memberikan apresiasi kepada anak anak yang memiliki bakat pada bidang non-pendidikan formal, dengan menyelenggarakan lomba menggambar dan lomba cerita pendek yang bertemakan 'Ayah dan Truk Isuzu'.

Sama seperti dana pendidikan, lomba gambar ditujukan untuk anak anak dari pengemudi truk Isuzu dan mekanik Isuzu, usia usia 8 11 tahun. Sedangkan lomba cerpen diperuntukkan untuk anak anak usia 12 15 tahun. Para pemenang di dua kategori ini lomba ini, Isuzu menyediakan hadiah sepeda dan laptop.

Untuk pendaftaran, formulir lomba dapat diambil di outlet Isuzu terdekat atau diunduh pada website Isuzu www.isuzu-astra.com. (paling lambat diterima 15 Juli 2017).

Layanan Purnajual
Demi membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis yang andal, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya. Saat ini Isuzu memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia, 28 satellite, lebih dari 950 mekanik, dan 2.384-part network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia, serta 12 parts depo, Ke-12 depo ini tersebar di kota-kota besar, seperti Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Menado, dan Bali.

Kemudian tersedia pula 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor. 216 Isuzu Workshops, Isuzu Technician School, dan Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu. [ega]

Topik berita Terkait:
  1. Isuzu
  2. Otomotif
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini