Honda Fit Crosstar Modif Mejeng di Auto Salon 2021, Satu Mobil Modif Lagi Bikin Wow!

Kamis, 14 Januari 2021 13:10 Reporter : Syakur Usman
Honda Fit Crosstar Modif Mejeng di Auto Salon 2021, Satu Mobil Modif Lagi Bikin Wow! dua mobil modifikasi Honda di Virtual Auto Salon 2021. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Honda akan menampilkan secara visual modifikasi mobil Honda FIT e:HEV Crosstar dan Honda N-VAN bertema open café di ajang Virtual Auto Salon 2021. Pameran modifikasi ini berlangsung pada 15 Januari 2021, seperti rilis yang diterima Merdeka.com dari PT Honda Prospect Motor, Kamis (14/1).

Honda Fit yang dimodifikasi diambil dari generasi keempat Honda Fit tipe Crosstar yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Memiliki karakteristik berbeda, Honda FIT e:HEV Crosstar memiliki tampilan bodi lebih gagah dan tinggi dibandingkan varian FIT lainnya.

Pada mobil modifikasi ini juga ditambahkan roof rack dengan kontainer di atasnya untuk perkuat konsep adventure. Dengan mempertahankan body kit, Honda FIT e:HEV Crosstar ini tampil dengan warna beige dan kombinasi aksen hitam pada beberapa bagian dan inspirasi dari salah satu motor vintage Honda CT125 Hunter Cub.

Mobil modifikasi kedua, yaitu Honda N-VAN bertema open café. Ini salah satu varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang. Mobil modifikasi ini ditampilkan dengan gaya kafe, yang menghubungkan pekerjaan dan hobi sehingga berkesan seperti tinggal di mobil pada hari kerja dan saat berlibur.

Honda N-VAN modifikasi tampil dengan warna silver metalik dengan rak atap besar dan berbagai aksesoris pendukung visual mobil sebagai kafe kecil.

Baca Selanjutnya: Umumkan Motor Sport Honda 2021...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini