Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Grup Astra siapkan 1.752 teknisi demi Astra Holiday Campaign 2017

Grup Astra siapkan 1.752 teknisi demi Astra Holiday Campaign 2017 Grup Astra siapkan 1.752 teknisi demi Astra Holiday Campaign 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Grup Astra kembali menemani dan melayani pelanggannya dalam arus mudik tahun ini melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC). Lewat program AHC, Astra menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA).

Layanan mudik ini dibuka oleh Grup Astra mulai 22 Juni-1 Juli di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali.

"Menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman," ujar Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan pada Merdeka.com, Rabu (21/6).

Salah satu perbaikan tahun ini adalah penggunaan aplikasi mobile ANAVIGO yang dirilis tahun lalu, kini dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif . Karena menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places.

Program AHC dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil servis. Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra. Antara lain Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, dan FIF Group. Kemudian Toyota Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88, dan AstraWorld.

Siaga Mudik

Jika pemudik mengalami situasi darurat di tengah perjalanan dan membutuhkan bantuan, Astra menyiapkan armada yang siap memberikan bantuan. Tersedia 33 unit Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld dan 27 unit Garda Siaga ERA yang akan siap membantu selama 24 jam nonstop. Sedangkan untuk pengendara motor, AHM dan jaringan main dealer menyiagakan 165 Honda Customer Assistance and Road Emergency (CARE) di 16 kota besar seluruh Indonesia.

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2017, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain kedua nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.

(mdk/gni)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar Alamat dan Telepon Toyota Posko Siaga 24 Jam selama Liburan Natal-Tahun Baru
Daftar Alamat dan Telepon Toyota Posko Siaga 24 Jam selama Liburan Natal-Tahun Baru

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadirkan program “Layanan Siaga Toyota” melalui total 302 titik layanan servis selama liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Baca Selengkapnya
Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?
Tanpa Rangka e-SAF, AHM Luncurkan Skuter Honda Giorno Plus Besok?

Di pengujung tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan meluncurkan produkterbarunya besok, Kamis (21/12). Patut diduga motor baru itu Honda Giorno+.

Baca Selengkapnya
Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah
Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Rp 33 Jutaan, setelah Subsidi Pemerintah

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga jual resmi motor listrik EM1 e: yakni Rp 33 juta. Ada varian baru: Honda EM1 e: Plus.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Menaker Harap Produktivitas Pekerja Meningkat Usai Ikut Program Mudik Gratis
Menaker Harap Produktivitas Pekerja Meningkat Usai Ikut Program Mudik Gratis

Menurut Ida, program mudik gratis dapat meringankan dan mempermudah para pekerja yang akan pulang ke kampung halaman saat Lebaran.

Baca Selengkapnya