Chery Perkenalkan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro di GIIAS, Pre-Book Hanya Keluar Duit Segini

Rabu, 17 Agustus 2022 09:02 Reporter : Syakur Usman
Chery Perkenalkan Tiggo 7 Pro dan 8 Pro di GIIAS, Pre-Book Hanya Keluar Duit Segini Chery hadir di pameran GIIAS 2022.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Merek otomotif premium asal China, Chery, segera meluncurkan produk unggulan untuk pasar Indonesia pada tahun ini. Produk unggulan itu adalah sport utility vehicle (SUV) yang modelnya juga dipamerkan di GIIAS 2022 di ICE-BSD City, Tangerang.

Di GIIAS tahun ini, Chery memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan SUV unggulan dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro
dan Tiggo 8 Pro. Ini kali pertama Chery Indonesia mengikuti pameran GIIAS.

Tao Yong, Presiden Direktur PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan alasan Chery membuka pasar Indonesia dengan SUV dan bukan MPV, yang disukai konsumen Indonesia. Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar. Oleh karena itu, Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

"Berdasarkan riset kami, minat pasar dunia terhadap produk SUV semakin tinggi, termasuk di Indonesia. Sebelumnya pasar MPV di Indonesia paling tinggi, tapi dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah. Kini, MPV dan SUV menyasar pasar berbeda dan terlihat SUV akan menjadi tren, diperkuat juga dengan data penjualan GAIKINDO yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari. Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkanalkan SUV sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia,” ujar Tao yang dijumpai di booth Chery-GIIAS 2022, kemarin (16/8).

Pre-Booking di GIIAS

Maka itu, pada GIIAS tahun ini Chery membuka kesempatan bagi pengunjung melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Chery juga memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Untuk bertransaksi lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance.

Selain program Advanced Warranty, konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp 1 juta.

Bagi pengunjung lainnya, Chery juga memberikan kesempatan
untuk melakukan uji kendara dan secara otomatis mendapatkan cinderamata Chery.

“Fungsionalitas, kenyamanan, gaya, dan kemewahan dirangkum ke dalam produk SUV kami, termasuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang diakui konsumen gobal Chery di beberapa negara. Lebih dari itu, Chery juga mengembangkan SUV dari kaca mata konsumen yang family
oriented, sehingga seluruh fiturnya tidak hanya sesuai untuk kebutuhan personal para eksekutif, tapi juga kebutuhan mobilitas keluarga. Oleh karena itu, kami mengundang konsumen Indonesia untuk hadir di booth Chery dan berkesempatan menjadi pemilik awal seri Tiggo dengan melakukan pre- booking selama GIIAS 2022,” pungkas Tao.

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini