All New Pajero Sport catat rekor Mitsubishi Indonesia di IIMS

Selasa, 19 April 2016 09:07 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi Pajero Sport 2016. Motoroids.com

Merdeka.com - Agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mencatat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) 839 unit selama pameran otomotif IIMS 2016 yang berlangsung selama 11 hari sejak 7 April di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan yang diterima Merdeka.com/Otosia.com, All New Pajero Sport yang baru diluncurkan Januari lalu mencatat jumlah SPK terbesar; 547 unit. Sementara model lainnya; Outlander Sport 150 unit, Mirage 66, Delica 49, dan All New Triton (double cabin) 37 unit.

Intan Vidiasari, Head of Mitsubishi Motor Corporation PR Departement KTB, menjelaskan "SPK yang cukup luar biasa dicapai selama pameran IIMS tahun ini yang 65% berasal dari All New Pajero Sport. IIMS sendiri menjadi ajang pameran di waktu yang sangat tepat, yang mana kami baru saja meluncurkan produk SUV andalan ini di awal tahun 2016."

Selain itu, lanjut Intan, disusul regional launching All New Pajero Sport di kota-kota besar di Indonesia serta aktivitas test drive untuk konsumen dan komunitas selama Februari dan Maret, serta disusul dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi yang mungkin sebelumnya hanya melihat di media massa, untuk bisa melihat dan melakukan test drive kendaraan ini di ajang IIMS dan kemudian memutuskan untuk membeli.

Selama IIMS 2016, KTB memasarkan seluruh kendaraan penumpangnya secara lengkap, seperti All New Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, dan All New Triton.

Rencananya, All New Pajero Sport akan diproduksi di pabrik baru KTB di Karawang, Jawa Barat, pada April 2017. Saat ini pabrik dengan volume 120 ribu unit ini sudah mencapai 83 persen tahap konstru [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini