Adira Finance Tawarkan Tukar Tambah Kendaraan Mudah di Jakarta Fair 2022

Minggu, 26 Juni 2022 09:28 Reporter : Syakur Usman
Adira Finance Tawarkan Tukar Tambah Kendaraan Mudah di Jakarta Fair 2022 Adira Finance rancang program trade in kendaraan bermotor di Jakarta Fair 2022.. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Pada Jakarta Fair (JF) 2022 di JIExpo Kemayoran, Adira Finance menawarkan beragam prohram menarik bagai para pengunjung JF.

Salah satunya program tukar tambah kendaraan baik sepeda motor maupun mobil serta pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan.

Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), menjelaskan para pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0 persen, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapat keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah boks motor.

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan beragam keuntungan. seperti bunga ringan mulai dari 1,69 persen per tahun, bebas biaya provisi 0 persenn, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

"Program tukar tambah ini diberikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin memiliki motor baru dan menjual motor lamanya dengan proses yang mudah dan cepat. Kami berikan kemudahan dan proses cepat serta menguntungkan. Masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, tapi juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas," ujar Harry dalam rilisnya, kemarin (25/6).

Program tukar tambah ini didukung ojaringan kemitraan diler motor bekas Adira dengan lebih 2.000 diller aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, tambah Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance.

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

“Kami sediakan fasilitas pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan masyarakat seperti pendidikan, liburan atau traveling, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, modal usaha, dan sebagainya. Dan khusus hanya di Jakarta Fair 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung.Apa pun kebutuhan
Sahabat #AdirainAja,” pungkas Harry.

Program PINTAR Adira menawarkan berbagai keuntungan, seperti proses persetujuan cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapat cashback.

Semua promo di Jakarta Fair berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli tahun ini.

Oya, tersedia dengan pembiayaan syariah dan bisa dinikmati tidak hanya bagi pengunjung Jakarta Fair, tapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

[sya]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini