5 Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan

Sabtu, 9 Januari 2016 00:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
5 Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Minggu depan akan diselenggarakan sebuah ajang otomotif yang bertajuk Detroit Auto Show 2016. Nah, di gelaran tersebut akan hadir sejumalh mobil baru yang bakal melakoni debutnya.

Kira-mobil-mobil apa saja yang akan muncul ajang itu? Berikut ini merdeka.com akah menghadirkan mobil pilihan terbaik yang bakal 'menggoyang' panggung Detroit Auto Show 2016. Apa saja? Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Acura NSX

Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan. © Autoguide.com

Saat ini Acura NSX sedang menjalani proses produksi massal. Produsen asal Jepang benar-benar membuat banyak orang bersemangat gara-gara mobil ini.

Terlebih lagi gambar teaser (lihat di atas), semakin membuat banyak orang makin penasaran. Sedan mewah ini memang diproyeksikan untuk masa depan. Menurut beberapa bocoran, Acura NSX ini nanti akan memiliki empat pintu. Jika Anda penasaran, nantikan saja minggu depan di ajang Detroit Auto Show 2016.

2 dari 5 halaman

BMW M2

Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan. © Autoguide.com

Publik telah merindukan sebuah mobil dengan mobil terbaru dari perusahaan asal Jerman, BMW. Nah, di minggu depan bertepatan dengan ajang Detroit Auto Show 2016, BMW akan merilis mobil dengan nama M2.

Stayling sporty agresif dari mobil ini semakin keren kala ditunjang dengan mesin enam silinder berkapasitas 3.0liter. Mesin tersebut ammpu menghasilkan 365hp dan torsinya 343lb-ft.

3 dari 5 halaman

Genesis G90

Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan. © Autoguide.com

bagi Anda yang tak tahu, Genesis adalah sub-merek dari Hyundai yang khusus menelurkan mobil-mobil kelas mewah. Nah, di tahun ini Genesis akan mengeluarkan mobil pertamanya dengan nama G90, atau secara global namanya adalah EQ900.

Mobil ini diproyeksikan untuk menggantikan Equus. Sedan mewah ini memiliki beberapa fitur keren serta desain interior yang mewah. Meski tergolong baru, namun animo masyarakat sangat tinggi terhadap kendaraan ini.

4 dari 5 halaman

Lexus LC

Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan. © Autoguide.com

Setalah membuat debut pada akhir 2012 sebagai Lexis LF-LC Blue Concept, produksi LC500 akan dijadwalkan terjadi pada ajang Detroit Auto Show 2016 minggu depan.

Mobil ini akan didukung oleh mesin V8 yang berkapasitas 5.0liter dengan pencapaian daya sebesar 467hp. Tentu akan sangat menggembirakan untuk ukuran sedan. Anda tertarik?

5 dari 5 halaman

Porsche 911 Turbo

Mobil terbaru yang bakal debut minggu depan. © Autoguide.com

Kalau yang satu ini beda lagi. Mobil bernama Porsche 911 Turbo telah bocor sebelumnya untuk masalah harga. Diketahui bahwa kendaraan sport ini akan dibanderol dengan harga USD 160.195 atau setara dengan Rp 2,2 miliar.

Anda mungkin beranggapa bahwa itu terlalu mahal. Namun Anda harus melihat dulu bagaimana spesifikasinya.

Porsche 911 Turbo memiliki mesin twin-turbo enam silinder yang berkapasitas 3.8liter. Output dayanya adalah 540hp! Super keren! Anda jangan terkejut dulu, pasalnya juga bakal hadir Porsche 911 Turbo S yang diketahui kekuatannya adlah 580hp. Cadas!

[ega]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini