Mukhamad Misbakhun

Foto:

Mukhamad Misbakhun


Nama Lengkap : Mukhamad Misbakhun

Alias : Misbakhun

Profesi : Politisi

Agama : Islam

Tempat Lahir : Pasuruan, Jawa Timur.

Tanggal Lahir : Rabu, 29 Juli 1970

Zodiac : Leo


No Relation
BIOGRAFI
Keberanian mantan anggota DPR dari PKS, Mukhamad Misbakhun, melawan rezim SBY diapresiasi. Misbakhun mengungkapkan 'pemidanaan politik' yang dialaminya dalam sebuah buku berjudul 'Melawan Takluk'.

Selengkapnya

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Rabu, 20 Februari 2019 10:06:00 Jubir TKN Beberkan Fakta Pertumbuhan Ekonomi Terjaga di Era Jokowi

    Juru Bicara TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Mukhamad Misbakhun mengatakan pihaknya optimis pertumbuhan ekonomi nasional akan terus terjaga di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Optimisme itu didasari ekonomi Indonesia yang tetap tumbuh 5,3 persen pada saat kondisi global dan domestik yang tak mudah.

  • Sabtu, 16 Februari 2019 16:00:00 Misbakhun: Pemerintah Genjot Pembangunan Infrastruktur untuk Efisiensi Logistik

    Juru Bicara Tim Kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-KH Maruf Amin, Muhammad Misbakhun mengatakan salah satu tujuan Pemerintah melakukan percepatan pembangunan jalan tol untuk kelancaran dan efisiensi biaya logistik.

  • Jumat, 15 Februari 2019 17:09:00 TKN Jokowi Tegaskan Kombinasi Jalan Tol dan Pelabuhan Efektif Tekan Biaya Logistik

    Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Muhammad Misbakhun menyatakan bahwa upaya pemerintah saat ini dalam menggenjot pembangunan jalan tol hanya salah satu cara untuk menekan biaya logistik. Sebab, pemerintahan Presiden Jokowi juga menggenjot infrastruktur lainnya seperti pelabuhan.

  • Rabu, 13 Februari 2019 08:01:00 Peran Asing di Infrastruktur: Akselerasi ala Jokowi dan Porsi Swasta dari Prabowo

    Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi yang juga Juru Bicara Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, Anggawira mengatakan bahwa peran asing dan BUMN dalam pembangunan infrastruktur harus diatur. Artinya bukan hanya sekadar mengerjakan proyek pemerintah dan akhirnya malah mengorbankan BUMN itu sendiri.

  • Rabu, 13 Februari 2019 07:34:00 Infrastruktur, Kebutuhan Politik atau Kesejahteraan Rakyat?

    Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla fokus membangun infrastruktur sejak menjabat 2014 lalu. Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu program yang gencar dilaksanakan agar pertumbuhan ekonomi semakin merata.

  • Rabu, 13 Februari 2019 06:11:00 Infrastruktur Tanpa Utang: Jokowi Bilang Tak Mungkin, Prabowo Serahkan ke Swasta

    Anggawira mengaku tidak setuju dengan pembangunan infrastruktur yang dijalankan pemerintah Jokowi. Pemerintah katanya hanya mengandalkan BUMN, yang kemudian mencari pinjaman. Harusnya, pembangunan infrastruktur lebih banyak melibatkan swasta.

  • Selasa, 12 Februari 2019 08:00:00 Swasembada Pangan: Jokowi Tetap Impor, Prabowo Perbaiki Infrastruktur Pangan

    Fakta di lapangan, pemerintah terus berhadapan dengan masalah pangan yang seperti tidak ada putusnya, yakni impor pangan. Kebijakan ini dinilai bertolakbelakang dengan tujuan swasembada pangan yang dicanangkan Jokowi-JK.

  • Senin, 11 Februari 2019 07:00:00 Pro Kontra Kubu Jokowi dan Prabowo Soal Impor dan Harga Pangan

    Harga pangan masih menjadi persoalan serius di Indonesia, karena naik turunnya harga pangan berpengaruh besar terhadap inflasi hingga kemiskinan. Isu ini pun akan dibicarakan dalam debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kedua pada Minggu (17/2) nanti.

  • Minggu, 10 Februari 2019 10:31:55 Sandiaga Sebut Korupsi Bupati Kotim Jadi Bukti Ucapan Prabowo Soal Anggaran Bocor

    Sandiaga menegaskan, bukti kebocoran korupsi dengan tersangka bupati Kotawaringin Timur. Akibat ulahnya negara rugi hingga Rp 5,8 Miliar.

  • Jumat, 8 Februari 2019 22:04:21 TKN Harap Cara Warga Surabaya Sambut Sandiaga Tak Dianggap Rekayasa

    Misbakhun menegaskan, TKN tak pernah merekayasa atau mendesain cara masyarakat menyambut duet Prabowo-Sandi. Bahkan, katanya, TKN berkali-kali mengingatkan masyarakat bahwa yang bersaing di pilpres anak-anak terbaik bangsa.

  • Sabtu, 2 Februari 2019 19:56:43 Misbakhun Bela Rudiantara Soal 'YangGajiKamuSiapa': Menteri yang Loyal ke Presiden

    Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun membela Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara yang menuai pomeik akibat ucapan 'Yang Gaji Kamu Siapa'. Dia menilai Rudiantara sebagai pembantu Presiden Jokowi telah menunjukkan sikap proporsional dan loyalitas.

  • Senin, 21 Januari 2019 21:16:00 Misbakhun Tegaskan UU Penjaminan untuk Payungi Pelaku UMKM

    Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun mendorong para pelaku UMKM memanfaatkan keberadaan UU Nomor 1 Tahun 2016 tentang Penjaminan. Sebab, UU itu merupakan hasil upaya pemerintahan Presiden Jokowi dan DPR untuk menyediakan solusi bagi pelaku UMKM yang sering menghadapi masalah permodalan.

  • Sabtu, 19 Januari 2019 23:02:00 Misbakhun Ajak Pelajar Cintai Rupiah

    Karena itu, Misbakhun mengajak BI sebagai mitra kerja Komisi XI DPR yang membidangi keuangan dan perbankan untuk melakukan sosialisasi di wilayah Pasuruan dan Probolinggo.

  • Sabtu, 19 Januari 2019 14:09:23 Cegah Investasi Bodong, Misbakhun Blusukan ke Desa

    Misbakhun mengaku khawatir dengan maraknya penipuan berkedok investasi. Menurutnya, institusi yang menjual produk ataupun layanan keuangan harus mengantongi izin dari OJK.

  • Kamis, 17 Januari 2019 13:22:00 Misbakhun Harap Award untuk Sri Mulyani Juga Bermanfaat bagi Rakyat

    Anggota Komisi XI DPR M Misbakhun mengucapkan selamat kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang telah meraih berbagai penghargaan atau award. Namun, legislator Golkar itu mengharapkan berbagai award bagi menteri yang kondang dengan inisial SMI tersebut bisa bermanfaat bagi rakyat.

  • Selasa, 15 Januari 2019 13:09:00 Peduli Nasib Petani, Misbakhun Terus Perjuangkan RUU Pertembakauan

    Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun meminta masyarakat terutama konstituennya di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur II untuk membantunya mengawal Rancangan Undang-undang (RUU) Pertembakauan.

  • Senin, 14 Januari 2019 23:07:14 Cara Misbakhun Genjot Suara Jokowi-Ma'ruf di Tapal Kuda

    Misbakhun menargetkan, suara Golkar di dapil Jatim II pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 melebihi 150 ribu. Karena itu, dia meminta relawannya bekerja keras demi suara Golkar di Pasuruan dan Probolinggo yang termasuk sebagai wilayah Tapal Kuda.

  • Rabu, 2 Januari 2019 16:08:00 Target Penerimaan Negara Tercapai, Misbakhun Puji Program Tax Amnesty Jokowi

    Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun yang membidangi keuangan memuji keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam mencapai target penerimaan negara yang dipatok dalam APBN 2018. Dari target penerimaan negara sebesar Rp 1.894,7 triliun dalam APBN 2018, capaian pemerintahan Jokowi itu tembus Rp 1.896,6 T.

  • Jumat, 28 Desember 2018 14:39:16 Misbakhun Nilai Usul Hak Angket Divestasi Freeport Hanya Cari Perhatian

    Mantan pegawai di Direktorat Jenderal Pajak itu menegaskan, keputusan pemerintahan Presiden Jokowi menguasai mayoritas saham PTFI merupakan hal membanggakan. Sebab, Indonesia kini tidak hanya menguasai mayoritas saham PTFI, tetapi juga menjadi pengendali perusahaan pertambangan yang beroperasi di Pegunungan Jayawijaya.

  • Jumat, 21 Desember 2018 08:33:00 Pasuruan Tersambung Tol, Misbakhun Puji Jokowi Tuntaskan Tol Trans Jawa

    Anggota DPR dari daerah pemilihan Pasuruan-Probolinggo, Mukhamad Misbakhun menyampaikan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah meresmikan empat ruas tol Trans Jawa Seksi Jawa Timur, Kamis (20/12).

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya