Cinta Terlarang Perebut Bini Orang

Jumat, 29 November 2019 10:51 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Cinta Terlarang Perebut Bini Orang Ilustrasi pasangan. ©2019 Merdeka.com/Pixabay

Merdeka.com - Di atas sofa empuk, perempuan bersuami itu asyik berduaan dengan selingkuhannya. Dia sedang dimabuk asmara. Merasa tidak ada masalah kecuali bahagia berpacaran lagi dengan pria berusia lebih muda.

Jarak usia mereka berbeda satu dekade. MF, perempuan anak satu ini setahun lagi masuk usia kepala empat. Sedangkan selingkuhannya, AW, masih begitu energik. Baru berusia 29 tahun, pria ini benar-benar membahagiakan bagi MF.

Kebetulan pada Selasa, 26 November 2019, MF baru pulang ke rumahnya di sekitar Jalan Moh Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia baru saja mengantar anaknya pulang sekolah.

Ketika ingin segera pergi, anaknya merengek tidak mau ditinggal ibunya. Membuat MF terpaksa tetap di rumah ditemani pacarnya.

Sudah empat bulan ternyata perempuan itu tidak pergi tanpa pamit kepada Sanusi alias Uci, sang suami. Uci hanya seorang juru parkir toko ritel tak jauh dari rumahnya.

Selesai bertugas, kebetulan uci pulang ke rumah saat hari masih terang. Membawa motor sambil menenteng makanan gorengan.

Uci terkaget ketika sampai di rumah. Sebuah mobil Avanza terparkir di depan rumah. Segera motor dipakai Uci parkir mengadang mobil.

Di dalam Avanza terlihat ada tiga orang pria. Kemudian pria berusia 44 tahun ini bergegas masuk ke rumah. Uci justru dibuat tambah kaget. Sang istri yang sudah lama pisah ranjang sedang asyik berduaan dengan pacarnya di atas sofa.

Uci geram melihat kelakuan bejat sang istri. Hubungan mereka memang sedang tidak harmonis, tetapi sebagai suami sah tentu Uci merasa hina diinjak-injak harga dirinya.

AW pun terkaget melihat kedatangan Uci di hadapan matanya. Perebut bini orang itu berusaha kabur ketika Uci keluar memanggil para tetangga untuk menjadi saksi bahwa MF sedang selingkuh di rumah.

"Uci panggil warga terus laki yang sedang bersama istrinya kabur," ujar rekan Uci berinisial E bercerita kepada merdeka.com, Kamis lalu.

AW panik dan lekas menuju mobil. MF ikut berlari menemani kekasihnya. Dalam keadaan panik, Motor Uci yang terpakir mengadang langsung ditabrak. Melihat kejadian itu, sontak Uci meneriaki mereka maling.

Baca Selanjutnya: Tabrak Banyak Kendaraan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini