Tak Hanya Kabur dari Karantina, Ini 3 Kontroversi Rachel Vennya yang Tuai Sorotan

Kamis, 21 Oktober 2021 11:00 Reporter : Vinna Wardhani
Tak Hanya Kabur dari Karantina, Ini 3 Kontroversi Rachel Vennya yang Tuai Sorotan 4 Pemotretan Rachel Vennya yang Curi Perhatian. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Nama selebgram Rachel Vennya belakangan ini tengah menjadi buah bibir. Baru saja pulang dari Amerika Serikat, Rachel yang tak menjalani karantina sesuai kebijakan di masa pandemi justru berlibur ke Bali.

Tak sendirian, ia juga membawa kedua anaknya, keluarga, dan sahabat. Tindakan Rachel ini tentu menuai kontroversi. Selain tak menjalani karantina, keputusannya membawa anak di bawah 12 tahun naik pesawat dinilai cukup ganjil.

Melalui kanal YouTube Boy William, Rachel akhirnya memberi klarifikasi dan meminta maaf lantaran dirinya sudah menimbulkan kegaduhan. Namun menurut netizen, dari pernyataan Rachel tersebut masih ada banyak kejanggalan.

Selain kisruh soal kabur dari karantina, Rachel rupanya sudah banyak menyedot perhatian. Berikut deretan kontroversi Rachel Vennya yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 4 halaman

Bercerai dengan Niko Al Hakim

potret kece rachel vennya di new york tampil bak abg dengan gaya fashionable
Instagram @rachelvennya ©2021 Merdeka.com

Rachel pertama kali mencuri perhatian publik lewat hubungan asmaranya bersama Niko Al Hakim. Keduanya kemudian menikah dan dikaruniai dua anak. Meski dinilai sebagai pasangan serasi dan harmonis, Rachel dan Niko mengejutkan publik dengan kabar perceraian.

3 dari 4 halaman

Putuskan Lepas Hijab

potret kece rachel vennya di new york tampil bak abg dengan gaya fashionableInstagram @rachelvennya ©2021 Merdeka.com

Setelah perceraiannya dengan Niko, Rachel kembali menyedot perhatian publik dengan keputusannya untuk melepas hijab. Di awal pernikahannya dengan Niko, Rachel memang belum berhijab. Ia kemudian memutuskan berhijab setelah dikaruniai anak dan melepas hijabnya setelah bercerai.

4 dari 4 halaman

Konflik Endorse Batik

potret kece rachel vennya di new york tampil bak abg dengan gaya fashionableInstagram @rachelvennya ©2021 Merdeka.com

Sebelum ramai diperbincangkan karena kabur karantina, Rachel sempat mendapat banyak perhatian lantaran kasus endorse-nya yang seret. Meski mengaku sudah berdiskusi untuk mencari win-win solution, Rachel tetap mengunggah batik yang seharusnya ia endorse dengan baik.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini