Serunya Lomba Yel-Yel dan Koreografi Arema, Hadiah Uang Jutaan hingga Bass Drum

Senin, 27 Juni 2022 09:28 Reporter : Rizka Nur Laily M
Serunya Lomba Yel-Yel dan Koreografi Arema, Hadiah Uang Jutaan hingga Bass Drum Lomba yel-yel dan koreografi Aremania. ©2022 Merdeka.com/Dok. Polres Malang

Merdeka.com - Kepolisian Resor (Polres) Malang menggelar Lomba Yel-Yel dan Koreografi Arema se-Jagad Raya yang digelar di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lomba tersebut bertujuan untuk mendorong kreativitas suporter pendukung klub berjuluk Singo Edan itu.

Kegiatan tersebut diharapkan menjadi kegiatan positif bagi pendukung Arema FC serta memunculkan kreasi baru dari para Aremania.

“Adanya kegiatan ini pastinya akan muncul banyak lagu-lagu yang bersifat positif, bisa menambah yel-yel dan koreografi kita di dalam stadion," tutur Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat di Kabupaten Malang, Minggu (26/6).

2 dari 3 halaman

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76. Aremania Korwil Bunut berhasil menjadi juara satu lomba yel-yel dan koreografi Arema se-Jagad Raya. 

“Selamat kepada pemenang suporter terbaik Korwil Bunut, kreativitas yang telah mereka tunjukkan akan memperkaya atraksi pertunjukan para Aremania dan Aremanita saat mendukung Arema bermain," tutur Kapolres Malang, dikutip dari Antara.

Menurut dia, Aremania dan Aremanita disatukan dalam ketertarikan yang sama untuk mendukung dan membela Arema FC saat bertanding.

3 dari 3 halaman

Hadiah

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Polres Malang Official (@polresmalang_polisiadem)

 

AKBP Ferli menyampaikan apresiasi kepada para kontestan lomba, rekan-rekan dewan juri dan para pihak yang terlibat mendukung penyelenggaraan kegiatan ini. Sebanyak 35 tim menyemarakkan lomba yel-yel dan koreografi tersebut. 

Setelah tim juri menyatukan pendapat, Aremania Korwil Curva Nord dinobatkan sebagai juara kedua dan Aremania Korwil Gondanglegi menjadi juara 3. Kemudian, Aremania Korwil Sengguruh didaulat menjadi juara favorit. 

Aremania Korwil Bunut yang menjadi juara 1 mendapatkan trofi, piagam, uang tunai Rp5 juta, serta tiket nonton pertandingan gratis pada Laga Trofeo, Minggu (26/06) Malam.

Juara 2 mendapatkan trofi, piagam, serta uang tunai sebesar Rp3 juta. Kemudian, juara 3 memperoleh trofi, piagam, serta uang tunai Rp2 juta dan juara favorit mendapat hadiah bass drum. 

[rka]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berita
  3. Jatim
  4. Arema FC
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini