Penuh Makna, Nadine Chandrawinata Ungkap Kisah di Balik Barang-Barang Baby Djiwa

Selasa, 24 Mei 2022 15:17 Reporter : Vinna Wardhani
Penuh Makna, Nadine Chandrawinata Ungkap Kisah di Balik Barang-Barang Baby Djiwa 6 Potret Cantik Baby Djiwa Anak Nadine Chandrawinata Dibaptis Pakai Dress Bersejarah. Instagram @nadinelist ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan keluarga kecil Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berhasil mencuri perhatian dengan kesederhanaannya. Dimulai dari awal pernikahan, Nadine tak membuat baju pengantin dengan harga fantastis. Kakak dari si kembar Marchel dan Mischa Chandrawinata ini dengan bangga menggunakan kembali baju pernikahan ibunya.

Belum selesai mencuri perhatian di hari pernikahannya, kini setelah resmi jadi ibu, Baby Djiwa juga banjir sorotan. Sama seperti Nadine, Baby Djiwa rupanya juga menggunakan kembali pernak-pernik bayi yang dulu digunakan ibunya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nadine menyampaikan barang-barang bermakna apa saja yang dipakai kembali oleh sang anak. Mulai dari sepatu hingga mainan serta boneka, semua yang digunakan Djiwa sempat digunakan Nadine di masa kecil. Begini cerita Nadine Chandrawinata yang berhasil dirangkum berikut ini.

2 dari 3 halaman

Barang yang Dipakai Djiwa Sebelumnya Dipakai Nadine

potret baby djiwa anak nadine dan dimas anggara

©2022 Merdeka.com/Instagram Nadine Chandrawinata/Dimas Anggara

Begitu bersejarah dan syarat makna, barang-barang yang digunakan Baby Djiwa saat ini rupanya adalah barang-barang milik Nadine di masa kecil.

Sang Oma memang sengaja menyimpannya untuk diwariskan kepada generasi selanjutnya. Nadine berharap, kelak saat Djiwa sudah dewasa, barang-barang ini bisa kembali diwariskan.

"Melanjutkan cerita ND. Djiwa, oma menyimpan semua barang ibu untuk kamu sebelum kamu lahir, kelak kamu melanjutkan kenangan kecil ini," beber Nadine.

3 dari 3 halaman

Oma Membuat Banyak Barang yang Bisa Disimpan dan Dipakai Lagi

potret baby djiwa anak nadine dan dimas anggara
©2022 Merdeka.com/Instagram Nadine Chandrawinata/Dimas Anggara

Selain karena sejarah pemakaiannya, barang-barang Djiwa juga penuh makna lantaran dibuat langsung oleh tangan Oma. Tentu hal ini membuat barang yang digunakan oleh Djiwa semakin bernilai dan layak untuk diwariskan.

Tak lupa menutup ceritanya Nadine mengucapkan selamat atas usia tiga bulan anaknya.

"Bgitu juga, yang kamu pakai, itu oma bikin sendiri sebelum kamu hadir, kelak kamu lanjutkan tradisi ini. Selamat 3 bulan, Djiwa. Tumbuh sehat dan bahagia. #ND #langkahND," imbuhnya. [vna]

Baca juga:
Potret Perayaan Ultah Nadine Chandrawinata ke-38 yang Berlangsung Sederhana
Beda Keyakinan, 4 Pasangan Artis Ini Rayakan Lebaran Bersama
Cute! Ini Potret Terbaru Baby Djiwa Anak Nadine dan Dimas Anggara yang Genap 2 Bulan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini