Kompak Punya Darah Seni, Aksi Keluarga Menari di Dapur Ini Curi Perhatian

Selasa, 27 September 2022 14:23 Reporter : Vinna Wardhani
Kompak Punya Darah Seni, Aksi Keluarga Menari di Dapur Ini Curi Perhatian Keluarga Hobi Joget. ©2022 Merdeka.com/TikTok handhistrwd

Merdeka.com - Tumbuh di keluarga yang hangat dan memiliki hobi sama tentu terasa begitu menyenangkan. Pasalnya tak hanya sendiri, kegemaran bisa dilakukan bersama-sama di sela-sela waktu luang.

Kondisi inilah yang kiranya menggambarkan keluarga pemilik akun TikTok @handhistrwd. Melalui akun TikTok pribadinya, Handhi kerap membagikan momen menarik bersama kedua orang tuanya di rumah.

Sama-sama menggeluti dunia seni tari, keluarga Handhi tampil begitu kompak di salah satu unggahan video terbaru. Aksinya bersama keluarga ini berhasil memanen lebih dari 1 juta tanda suka dari pengguna TikTok.

2 dari 3 halaman

Semula Sibuk Makan dan Uleg Sambal

keluarga hobi joget

©2022 Merdeka.com/TikTok handhistrwd

Pada mulanya orang tua Handhi terlihat begitu sibuk di dapur. Ibunya terlihat begitu sibuk dengan aktivitasnya menguleg sambal sedang sang ayah menyantap hidangan yang sudah diolah.

Handhi kemudian berusaha menjahili orang tuanya dengan memutar sebuah lagu. Ia mencoba mengajak sang ibu untuk menari bersamanya. Ibu Handhi seketika memasang kuda-kuda dan mengikutinya menari.

3 dari 3 halaman

Kompak Berjoget

keluarga hobi joget

©2022 Merdeka.com/TikTok handhistrwd

Berkali-kali ayah Handhi tampak menolak untuk diajak menari. Namun setelah piringnya diambil, sang ayah kemudian tak kalah heboh memasang kuda-kuda dan menari. 

Layaknya penari profesional, gerak tubuh keluarga Handhi ini begitu tegas dan lentur. Tak heran jika banyak pengguna TikTok merasa iri dengan kekompakan keluarga Handhi.

"asikk bngtt sii keluarganyaa," tulis netizen.

"enak ya punya keluarga kaya gitu," timpal lainnya.

"liat keluarga begini adem banget," tutur lainnya.

"kok bisa asik semua sekeluargaaa," ungkap netizen iri.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini