Karya Ivan Gunawan, Ini Cerita di Balik Gaun Pengantin Lesti saat Ngunduh Mantu

Selasa, 7 September 2021 13:19 Reporter : Vinna Wardhani
Karya Ivan Gunawan, Ini Cerita di Balik Gaun Pengantin Lesti saat Ngunduh Mantu Gaun Lesti Buatan Ivan. ©2021 Merdeka.com/instagram

Merdeka.com - Pasangan pengantin baru, Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ramai menjadi pemberitaan. Setelah melangsungkan pernikahan mewah, Lesti dan Billar diketahui baru saja mengadakan acara ngunduh mantu.

Dalam acara ngunduh mantu ini, Lesti tampil begitu elegan dengan gaun berwarna hitam. Pakaian ini juga dibuat serasi dengan Billar yang mengenakan setelah berwarna serupa.

Sempat batal menggunakan gaun rancangan Ivan Gunawandi acara pernikahan, Lesti dan Billar akhirnya bisa menggunakan busana rancangan sahabatnya ini di acara ngunduh mantu. Melalui akun Instagram, Ivan menjelaskan jika ia yang membuat gaun hitam glamour milik Lesti.

Tak hanya penampilannya saja yang menarik, gaun buatan Ivan ini rupanya juga punya cerita unik. Berikut cerita lengkap Ivan yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 3 halaman

Dibuat Hanya dalam Waktu 3 Hari

gaun lesti buatan ivan
©2021 Merdeka.com/instagram

Tak butuh waktu lama, Ivan rupanya berhasil membuat gaun hitam Lesti dalam kurun waktu 3 hari saja. Hal ini disampaikan Ivan di keterangan unggahan foto gaun hitam. Beragam pujian tentu didapat Ivan atas profesionalitas kerjanya.

"Membuat sebuah gaun pernikahan adalah hal yang selalu saya nantikan. Terlebih lagi gaun yang dikerjakan adalah untuk orang yang aku kenal. Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk membuat sebuah gaun pernikahan untuk @lestykejora , dengan waktu yang sangat singkat, 3 hari gaun ini dikerjakan dengan penuh cinta," tulis Ivan.

3 dari 3 halaman

Detil Menggambarkan Pemakainya

gaun lesti buatan ivan

©2021 Merdeka.com/instagram

Meski dikerjakan dalam tempo yang singkat, gaun buatan Ivan ini sarat akan detil yang memukau. Menurutnya, gaun merupakan cerminan dari si pemakai. Oleh karena itu Ivan memberikan banyak sentuhan yang menggambarkan sosok Lesti saat ini.

"A wedding dress is both intimate and personal for a woman — it must reflect the personality and style of the bride," ungkap Ivan.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini